Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
ada cacingnya..
#1
admin atw teman2 forum lain-nya,,,bisa bantu taakk..

begini,,,kurakura aQ itu knapa yah
koq dlam kotoran-nya ada cacing gitu..

aQ gak ngerti mesti digimanain...
selama aQ memelihara kurakura-nya,,baru sekali ini yg begini..
(atw mgkin aQ yg kurang memeperhatikannya selama ini,,hee)

terima kasih atas bantuan-nya..
Reply
#2
udah pasti cacing di dalam kotorannya?
atau ada cacing2 kecil di air?

kondisi pliharanya gimana? air terjaga kebesihannya ngga?
Reply
#3
iya,,emang ada cacing nya..
kan bentuk kotorannya kayak rumah kepompong gitu..
trus,,keluar cacing deh,warna merah,,kecil,,panjang..

air nya baru diganti koq wktu kejadian ini...
air yg digunakan jg,,air yg biasa dipake kuraQ..

Reply
#4
coba atur pola makan dia coba liat dia habis pup lagi kalo misalnya masih ada cacing kasih aja obat cacing reptil
Reply