Thread Rating:
  • 2 Vote(s) - 5 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
ADA YANG MELIHARA SEA TURTLE...share info mengenai obat2 utk penyakit sea turtle dong
#1
Star 
bagi yang ngerti mengenai reptil...

apakah anatomi tortoise dan sea turtlle sama ?

adakah kesamaan dalam sistem pencernaanya ??

dan penyakit apakah yang sering menyerang sea turtle..

kita sharing disini yaaa all...

admin kalo tau bisa di share disini yaaahhBig GrinBig GrinBig GrinBig GrinBig GrinBig Grin
Reply
#2
(08-16-2011, 02:47 PM)naramotion Wrote:  bagi yang ngerti mengenai reptil...

apakah anatomi tortoise dan sea turtlle sama ?

adakah kesamaan dalam sistem pencernaanya ??

dan penyakit apakah yang sering menyerang sea turtle..

kita sharing disini yaaa all...

admin kalo tau bisa di share disini yaaahhBig GrinBig GrinBig GrinBig GrinBig GrinBig Grin

Wah, saya pribadi kurang tahu kalau mengenai sea turtle. Bukannya semua jenisnya dilindungi? Menunggu yang lebih ahli saja deh Big Grin
Reply
#3
(08-20-2011, 04:03 PM)admin Wrote:  
(08-16-2011, 02:47 PM)naramotion Wrote:  bagi yang ngerti mengenai reptil...

apakah anatomi tortoise dan sea turtlle sama ?

adakah kesamaan dalam sistem pencernaanya ??

dan penyakit apakah yang sering menyerang sea turtle..

kita sharing disini yaaa all...

admin kalo tau bisa di share disini yaaahhBig GrinBig GrinBig GrinBig GrinBig GrinBig Grin

Wah, saya pribadi kurang tahu kalau mengenai sea turtle. Bukannya semua jenisnya dilindungi? Menunggu yang lebih ahli saja deh Big Grin



waduh tq ya om admin udah di komen....

dilindungi tapi ko masi banyak banget yang jual yaa??

di tempat saya,,di bandung banyak banget yang jual..

taip kalo dari fisik sih jauh jauh jauh jauh lebih lucu dari kura brazil ya om admin Big GrinBig GrinBig GrinBig GrinBig Grin

iya deh...ane tunggu aja para ahlinya om,,tq b4 Idea
Reply
#4
Susah melihara sea turtle. Airnya cepet kotor dan harus beli, karena lokasi rumah ane lumayan jauh dari laut.
Reply
#5
SEa Turtle dan penyu laut beda atau sama ya ?




_________________________________
Jual Balance Neteller | Aneka Pipa HDPE
Reply
#6
Kura-kura dan penyu ternyata beda lho, dilihat dari kakinya saja sudah beda








_________________________________________________________
Hipnoterapi bisa dipakai sebagai cara ampuh mengontrol emosi yang meluap-luap
Reply


Possibly Related Threads...
Thread Author Replies Views Last Post
Heart Ada yang tahu cara memelihara bulus? admin 16 6.538 04-13-2016, 02:52 PM
Last Post: mulia44
  apakah ini yang namanya ganti kulit? solichun 17 5.032 02-08-2014, 11:52 PM
Last Post: kuyasamba