Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
admin dan kawan2 tolong dijawab :)
#1
Agan-agan, gue baru mulai coba pelihara 2 RES udah hampir 2 minggu. Diameter karapas 3,5cm dua dua nya. Cuma akhir2 ini kebanyakan mereka sering tdur dan jarang makan. Gue pelihara di indoor pake ember baskom gitu. Gue kasih kayak batu2 karang buat mereka berjemur. Alhasil mereka skrg kalo tdur sering diatas batu2an karang itu. Kira2 kenapa ya ? Tapi kalo di jemur mereka aktif banget. Dikasih makan kangkung / sawi belum mau makan. Selama ini masih makan pelet kecil.

Mohon saran nya agan2.. Terima kasih Big GrinBig Grin
Reply
#2
Gan batu-batu karangnya kalau diambil dari laut harus direndam dulu pakai air panas supaya kandungan garamnya luntur
Reply
#3
peletnya dimakan gak, klo dimakan yahh gak apa apa...
Reply


Possibly Related Threads...
Thread Author Replies Views Last Post
  newbie! tolong sarannya ya hehehe adeaelmasita 2 320 08-31-2014, 11:45 PM
Last Post: pochatobi
  Tolong satarajfry 13 1.478 03-24-2014, 09:22 PM
Last Post: pug_doll
  Tolong Kritikan dan Saran nya Aditya D 5 620 03-19-2014, 08:36 PM
Last Post: pug_doll