Thread Rating:
  • 1 Vote(s) - 5 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Apakah punya selain RES?
#1
Question 
Apakah bro N sis smua punya turtle/tortoise/terrapin lain selain RES?
Reply
#2
Kalo saya cuma RES. Masalahnya di kota sini, jnis terapin yg da cuma RES. Dan harga tortoise trmasuk mahal
Reply
#3
(08-29-2010, 12:02 PM)satria kukuh Wrote:  Kalo saya cuma RES. Masalahnya di kota sini, jnis terapin yg da cuma RES. Dan harga tortoise trmasuk mahal

Setubu dgn bro Satrio.
w puna Kura Matahari juga.
hasil bisnis dari bro Yoego. Big Grin
oh y, beda terapin n turtle ap sich????
Reply
#4
Kalo terapin, itu semi aquatik, Ex: Res. Kalo turtle, itu aquatik. Ex: penyu
Reply
#5
wow, thx y.
Baru taw w.
w pkir RES ntu Turtle.
Thx.
Reply
#6
(09-04-2010, 09:47 AM)Tinton Nugraha Wrote:  
(08-29-2010, 12:02 PM)satria kukuh Wrote:  Kalo saya cuma RES. Masalahnya di kota sini, jnis terapin yg da cuma RES. Dan harga tortoise trmasuk mahal

Setubu dgn bro Satrio.
w puna Kura Matahari juga.
hasil bisnis dari bro Yoego. Big Grin
oh y, beda terapin n turtle ap sich????

maaf,saya baru dsini..
mau tanya,yg jual kura matahari ada gak?lg pengen kura matahari nih..
mohon infonya ya..
Reply
#7
nae punya ambon ama pipi, putih, tapi si piput belum lama tewas karena kena penyakit. kyaknya udah dari penjualnya soalnya dulu ane ga tau soal penyakit kura kura & main ambil aja. ternyata pas dibawa kerumah dan dimasukin air kura kuranya ngambang. pertama si gerak-gerak tapi lama kelamaan si piput ngambangnya aga miring. & bagian kakinya bengkak. ada yang tau kena penyakit apa tu si piput? heu. supaya ga keulang lagi kesalahan yang sama.
Reply
#8
gan mau tanya gimana tips memilih kura kura ambon yang sehat??
Reply
#9
semua kura sama, yg penting aktif, mata segar, utuh dan mulus.
kl bisa tes makan lbh baik
Reply
#10
Aku punya mississipi map turtle. Di surabaya banyak pameran reptil dan pilihannya cukup banyak.

Kura ambon itu sebenarnya tortoise atau terrapin ya? Saya pernah lihat ada yang taruh di air, saya pikir tortoise karena tempurungnya cenderung bulat.
Reply


Possibly Related Threads...
Thread Author Replies Views Last Post
  apakah ini yang namanya ganti kulit? solichun 17 4.145 02-08-2014, 11:52 PM
Last Post: kuyasamba