Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
benjolan di tempurung RES
#1
Exclamation 
tolong dong......
baby RES saya d bagian samping tempurungnya ada benjolan, kaya ada tekanan dari dalem gitu,..
kira2 kenapa ya,..??
[Image: 556587_540521995972020_1299629315_n.jpg]
please minta penjelasannya,....
sama penanganannya gimana.

thanks
Reply
#2
(01-29-2013, 09:58 AM)bambang22 Wrote:  tolong dong......
baby RES saya d bagian samping tempurungnya ada benjolan, kaya ada tekanan dari dalem gitu,..
kira2 kenapa ya,..??

please minta penjelasannya,....
sama penanganannya gimana.

thanks

itu Pyramiding terlalu bnyk makan penangananya cukup susah
Reply
#3
(01-29-2013, 09:58 AM)bambang22 Wrote:  tolong dong......
baby RES saya d bagian samping tempurungnya ada benjolan, kaya ada tekanan dari dalem gitu,..
kira2 kenapa ya,..??
[Image: 556587_540521995972020_1299629315_n.jpg]
please minta penjelasannya,....
sama penanganannya gimana.

thanks

Sad sabar yaaaa
Reply
#4
digigit nyamuk tuh Big Grin
kebanyakan dikasi makan tuh pyramiding
Reply
#5
Itu benjolan atau mengelupas?

Sekecil itu belum pyramiding kok. Liat scute bagian lainnya juga ga menonjol. Pyramiding itu kalau scute2nya udah pada menumpuk padahal seharusnya scute dielpas kalo yang barus sudah terbentuk. Dia juga ga kelihatan gemuk. Biasanya kegemukan dulu baru disusul pyramiding.
Reply
#6
spt nya gejala carapace deform. cmiiw.

habitatnya & cara rawat spt apa?
jenis & frekuensi pemberian pakan?
Reply


Possibly Related Threads...
Thread Author Replies Views Last Post
Information Pengobatan Pertama Luka pada Tempurung admin 2 3.246 09-05-2016, 04:24 PM
Last Post: ulfa44
Information Kura2 aku kaya ada benjolan helpp!! MikaylaShine 2 334 11-29-2014, 12:07 PM
Last Post: jojon00
  bercak hitam di tempurung atas adisaidabout 3 1.243 10-25-2014, 11:35 AM
Last Post: imleh