Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Bisa dijemur pake lampu??
#1
Permisi....
kurabie mau nanya nih...
Klo kura" dijemur pake lampu emang bisa y?
klo bisa pake lampu yg kaya apa?
trus lampu kan terang, emang gak silau y?hehehe
makasih.....
Reply
#2
Bisa, pake lampu reptile yg brtipe focus beam. Jarak disesuaikan 15cm an. Tpi wattny trhtg bsar mulai 25watt ke atas
Reply
#3
(08-09-2010, 05:47 PM)satria kukuh Wrote:  Bisa, pake lampu reptile yg brtipe focus beam. Jarak disesuaikan 15cm an. Tpi wattny trhtg bsar mulai 25watt ke atas

Owh gtu, ada y lampu reptile.harganya kisarannya brapa bro?brarti yg jual dit4 jualan reptil jga y....
thx bro.....
Reply
#4
Yuph. Biasany djual dtmpt reptil. Bksaran 100rban.
Reply
#5
(08-08-2010, 04:10 PM)lookahead Wrote:  Permisi....
kurabie mau nanya nih...
Klo kura" dijemur pake lampu emang bisa y?
klo bisa pake lampu yg kaya apa?
trus lampu kan terang, emang gak silau y?hehehe
makasih.....

Kalo saya pake nya yang focused beam biasa bukan utk reptile, merk nya phillips, saya gunakan sebagai penghangat saja, 25 watt harga 10rb doang. Kalo ada waktu dijemur d bwh matahari ttp yg terbaik
Reply
#6
Lampu yg untuk penghangat, merek apa aja ga masalah, tapi kalo gunanya demi pengganti sinar mataharai, harus pake lampu UVB, aga susah nyarinya dan muahal
Reply
#7
gw pake yg 15 watt buat panasin kura2 gw
Reply
#8
kalo lampu biasa 15watt...itu cuma buat menghangatkan kura2nya. Tapi sama sekali ga ada asupan UVBnya. Yg penting buat pertumbuhan karapasnya adalah sinar UVnya
Reply
#9
Informasi lampu reptil @ http://www.kaskus.us/showthread.php?t=4699727
Reply
#10
Rekomen lampu penghangat, brapa watt, ya???
Reply


Possibly Related Threads...
Thread Author Replies Views Last Post
Question Tanya : Setelah Dijemur BocahJogja 3 1.374 07-26-2011, 07:23 AM
Last Post: admin
  Dijemur Tanpa Air wesley-persi 10 2.617 12-07-2010, 10:15 PM
Last Post: Novroz