Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
gawat nih!! admin dan kawan bantu dong!
#1
Kenapa ya sejak bayi kura kura saya ekornya digigit ama kura yang besar atau ikan tuh dia ga mau makan padahal udah di coba di kasih pakai ikan sama pelet bahkan saya kasih ayam suir ga mau makan, bahkan buka mulut saja tidak mau sudah sekitar 2 minggu atau 3 minggu. Tapi yang jelas saya tidak tau dia makan atau tidak? Apa itu karena stress? Tapi dia tetap aktif kalau berenang. Biar mau makan kasih apa ya? Tapi kejadiannya sudah lumayan lama sudah saya kasih betadine dan katanya ekor kura kura bisa tumbuh lagi. Tolong jawab pertanyaan yang diatas dong! Blush
Reply
#2
(12-10-2014, 08:53 AM)Nazhmi FFR Wrote:  Kenapa ya sejak bayi kura kura saya ekornya digigit ama kura yang besar atau ikan tuh dia ga mau makan padahal udah di coba di kasih pakai ikan sama pelet bahkan saya kasih ayam suir ga mau makan, bahkan buka mulut saja tidak mau sudah sekitar 2 minggu atau 3 minggu. Tapi yang jelas saya tidak tau dia makan atau tidak? Apa itu karena stress? Tapi dia tetap aktif kalau berenang. Biar mau makan kasih apa ya? Tapi kejadiannya sudah lumayan lama sudah saya kasih betadine dan katanya ekor kura kura bisa tumbuh lagi. Tolong jawab pertanyaan yang diatas dong! Blush

nazhmi kura kura nya masih stress tuh jangan sering dipegang, lalu taruh ditempat yang tenang. Wink
Reply
#3
Tapi kalau berenang sih udah mau, tapi biar mau makan pake apa ya yang manjur?
Hehe

Tapi tadi saya liat dia udah mau makan ikan tapi sedikit. Biar nafsu pake apa?
Reply
#4
(12-10-2014, 04:34 PM)Nazhmi FFR Wrote:  Tapi kalau berenang sih udah mau, tapi biar mau makan pake apa ya yang manjur?
Hehe

Tapi tadi saya liat dia udah mau makan ikan tapi sedikit. Biar nafsu pake apa?

Udang mati dikupas tak perlu dimasaBig Grin
Reply
#5
Kalau udang hidup bisa ga?
Reply


Possibly Related Threads...
Thread Author Replies Views Last Post
Wink Tolong jawab dong !!! rico.mardika 1 589 01-13-2013, 08:39 AM
Last Post: Samoenk
Wink mau tanya dong kakak prasetyangga 15 2.854 08-13-2012, 08:23 PM
Last Post: pug_doll