Thread Rating:
  • 2 Vote(s) - 4.5 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Gembul & cemol
#1
[Image: 5888_1098833792524_1277016290_30237.jpg]

Gembul & cemol waktu baby

[Image: 7921_1112978026121_1277016290_30272.jpg]

beberapa bulan kemudian setelah melewati masa2 sakit mata & pilek

[Image: 26112009745.jpg]

keliatan tuh bedanya ama yang foto pertama Big Grin

[Image: 14012010926.jpg]

ini Gembul & Cemol ku skg HeartHeart
Reply
#2
Hee.. Foto kuranya lucu.. Thanks for share..
BTW, kok tidak memasang avatar sekalian?? Big Grin
Reply
#3
(01-19-2010, 10:25 AM)admin Wrote:  Hee.. Foto kuranya lucu.. Thanks for share..
BTW, kok tidak memasang avatar sekalian?? Big Grin

caranya gmn?? HuhHuhHuhHuh
Reply
#4
Wah lucu2...itu si gembul atau cemol yg aga kekuningan?? jgn2 nnt jd saudaranya kroten Wink

@Admin
avatarnya pake ukuran 100x100 sih...jd hrs ngeedit gambar dulu
Reply
#5
(01-19-2010, 06:05 PM)Novroz Wrote:  Wah lucu2...itu si gembul atau cemol yg aga kekuningan?? jgn2 nnt jd saudaranya kroten Wink

@Admin
avatarnya pake ukuran 100x100 sih...jd hrs ngeedit gambar dulu

hehe
iya moga aja Smile

kira2 yang agak kuning cwe apa cwo y mbak??
kalo yang ijo itu cwo..
kukunya dah panjang..
Reply
#6
fotonya hrs lebih jelas supaya bisa ketauan. Liat ekornya aja...kalo panjang pasti co
Reply
#7
(01-19-2010, 08:52 PM)Novroz Wrote:  fotonya hrs lebih jelas supaya bisa ketauan. Liat ekornya aja...kalo panjang pasti co

haha
ekornya ngumpet :p
tar cha upload lagi ya yg si cemol
@all

[Image: 14012010937.jpg]

tuhh

cemol cwe apa cwo??
Reply
#8
@ cha : wah bagus nih si gembul & cemolnya.....
(mencoba menjawab)
klo menurut saya , mungkin ni sepasang mbak. klo dari ekor sih saya kagak tau klo masih kecil gni. Tp klo kukunya belum/tidak tumbuh panjang kayak si gembul, mungkin cew nih.....(semoga benar, hehehe).
sukses peliharanya nya yah....!!!
Reply
#9
kayaknya co deh...tp ga bisa 100% yakin juga sih...tunggu gedean deh...yg jantan itu biasanya punya ekor lebih dr 2x yg betina
Reply
#10
(01-19-2010, 10:56 PM)yoego Wrote:  @ cha : wah bagus nih si gembul & cemolnya.....
(mencoba menjawab)
klo menurut saya , mungkin ni sepasang mbak. klo dari ekor sih saya kagak tau klo masih kecil gni. Tp klo kukunya belum/tidak tumbuh panjang kayak si gembul, mungkin cew nih.....(semoga benar, hehehe).
sukses peliharanya nya yah....!!!

hehe
moga aja cwe yah..
tar bisa pacaran dy TongueTongueBig GrinBig Grin
(01-20-2010, 07:11 AM)Novroz Wrote:  kayaknya co deh...tp ga bisa 100% yakin juga sih...tunggu gedean deh...yg jantan itu biasanya punya ekor lebih dr 2x yg betina

iya nih.
baru bisa d pastiin kalo dah gedean lg.
skg baru 6bln d rumah.
jadi harus nunggu ampe 1 tahun ya?? HuhHuhHuh
Reply