Thread Rating:
  • 2 Vote(s) - 4.5 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Gembul & cemol
#31
@Chachichu iya pernah manggung di Jakarta Smile

@Satria yup lagu2 yg jd latar kame n kroten Smile

Sy br bikin video lg tp latar lagunya bukan larc lg Wink besok akan memanfaatkan internet skul buat ngapload hehe
Reply
#32
(01-27-2010, 06:32 PM)Novroz Wrote:  @Chachichu iya pernah manggung di Jakarta Smile

@Satria yup lagu2 yg jd latar kame n kroten Smile

Sy br bikin video lg tp latar lagunya bukan larc lg Wink besok akan memanfaatkan internet skul buat ngapload hehe

wahh wahh
jadi penasaran ama mereka Big Grin

mbak novi ada foto kroten wktu usia nanggung ga??
wktu ukurannya 9-10cm??
Reply
#33
kroten itu dulu jrg di foto krn dia ga fotogenik...bawaannya ngumpet n kabur mulu...mgkn sisa2 penyiksaan dr tokonya (sok tau mode on)...dia baru2 ini aja mau difoto.
Reply
#34
.wuah. Padahal pnasaran dgan masa2 kecilny.
.coz, biar bsa jdi ptunjk kalo maw bli lgi, hha!
.
.nnt tlg durasiny yg agk lama y mbk n0vr0z.
.
.salam buat Kroten N Kame!
Reply
#35
Wink 
(01-26-2010, 09:09 AM)chachichu Wrote:  ado caronyo jeff
baco bae
pasti gek ngerti dwek
kw kan budak TI kelas internasional :p
madak dak tw
hahahhaa

haha ah loe nih gmn sih...
aq tau...
tp it tuh must d msukkan k dlam situs web cha..
nah web aq msh d maintenance..

kw liatny di facebook aq saja ye..
la aq upload kok..
okok Big Grin
Reply
#36
(01-28-2010, 12:42 AM)jeff_ajah Wrote:  
(01-26-2010, 09:09 AM)chachichu Wrote:  ado caronyo jeff
baco bae
pasti gek ngerti dwek
kw kan budak TI kelas internasional :p
madak dak tw
hahahhaa

haha ah loe nih gmn sih...
aq tau...
tp it tuh must d msukkan k dlam situs web cha..
nah web aq msh d maintenance..

kw liatny di facebook aq saja ye..
la aq upload kok..
okok Big Grin

DAK SERU AKHH !!
asikan dipajang disini Tongue
@novros

yahh mbakk...
penonton kecewa nih..
hehe

emang dlu wktu gah sekitar 10cm udah kuning??

@satria
iya penasaran ya
yang ada foto nya kroten wktu ukurannya sekitar 4cm
kecil buangett..

@jeffy
GA ASIK AHH
ASIKAN D UPLOAD DISINI Tongue
Reply
#37
yup belum 10cm dah menguning Smile

ngomong2 cha...kenapa postnya suka berulang ya?
Reply
#38
(01-28-2010, 02:58 PM)Novroz Wrote:  yup belum 10cm dah menguning Smile

ngomong2 cha...kenapa postnya suka berulang ya?


iya nih suka dobel2.... gmn sih chacha marucah nih....Big GrinBig GrinBig GrinTongue
Reply
#39
@mb novros
ga tw jg
kepencet x :p

@mas yogo
yeee
itu kok ikutan dobel?? Tongue
Reply
#40
(01-28-2010, 08:26 PM)chachichu Wrote:  @mb novros
ga tw jg
kepencet x :p

@mas yogo
yeee
itu kok ikutan dobel?? Tongue

loh kok bisa dobel...... ini kesalahan di pihak mana yah....HuhBig Grin
Reply