Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Ikan ini bagus gk ya untuk Res
#1
[Image: img01582201201162120.jpg]

Uploaded with ImageShack.us
Reply
#2
ikan cere kah? kl iya, gpp diberikan ke res.
yg pantang diberikan adalah ikan mas
Reply
#3
itu ikan yg dari selokan kk
bagus gk itu kak?
Reply
#4
dibilang bagus atau ngga, relatif jg.
tp lbh bagus ikan guppy atau platy.
tp sebagai variasi daripada pelet biasa trs, lumayan bagus
Reply
#5
Iya
ragu juga mw beri dia makan itu
soalnya dari selokan
kotor" gitu
tr gnti aja deh
ke pet shop
hahahaha
Reply
#6
jk mau begitu jg lbh baik Smile
Reply
#7
salam kenal..
kalo saya pernah ngasik Ceblong. wah doyan banget. cepet besar. tapi ga tau besarnya sehat ato ga.
tapi barusan mati keliatannya pnumonia . mangap2 + lemes.
Reply
#8
salam kenal juga....

kl pertumbuhan terlalu cepat, sangat tidak baik untuk kuranya...
alasan plg dasar, pertumbuhan tempurung akan kalah cepat dengan organ2 tubuh.
jadi organ di dalam tempurung bisa tertekan

kl mangap2, blm tentu pneumonia.
bisa jg krn infeksi penapasan.
apakah renangnya miring? ada lendir atau gelembung di hidung?
Reply
#9
mati dengan leher memanjang . waktu udah mati aku buka mulutnya didalamnya emang ada lendir seperti riak org batuk.
Reply
#10
kebanyakan kura kl mati memang memanjang gt
Reply


Possibly Related Threads...
Thread Author Replies Views Last Post
Lightbulb Pelet untuk Makanan Kura-kura Brazil? admin 104 26.455 12-16-2014, 12:04 PM
Last Post: Fadhilxax
Lightbulb Diet yang Tepat untuk Kura-kura Brazil admin 17 6.919 04-15-2014, 10:50 AM
Last Post: ramadhanfnw
Information Mau beli vitamin/ suplemen untuk bayi kura-kura brazil BlueEyes8 4 2.437 03-20-2014, 11:20 AM
Last Post: priotas