Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Kandang si Justin cuma toples plastik, aman nggak ya?? :D
#1
Dear all, anggota baru neh. Big Grin
Sebelumnya salam kenal dari Feri.

langsung aja deh...
si justin, kura2 feri, cuma feri taro di toples diameter kira2 25cm. ngaruh nggak ya ma perkembangannya?
awalnya mang ni kuya hasil nemu di got depan rumah, ujan2 pula, ya udah feri bawa aja ke rumah. selama ini sih sehat2 aja, gerakannya juga aktif, gak suka murung, kalo dipanggil juga nengok, hehehehe. kadang suka nyamperin sendiri. takutnya karena nemu di got ntar ada penyakitnya gitu. kira2 gimana ya deteksi penyakitnya? any advice please? Smile
Reply
#2
selama dia gk murung dan nafsu makan nya lancar ya aman2 aja
Reply
#3
kalau toplesnya gede gak masalah gan, jadi kura2 bisa berenang kesana-kesitu biar sehat
Reply
#4
kura2nya seberapa? klo kecil gak apa apa
Reply


Possibly Related Threads...
Thread Author Replies Views Last Post
Exclamation kandang kura yang ideal bagaimana???? mohon petunjuk yudi pranata 3 2.269 05-21-2013, 07:19 PM
Last Post: pug_doll
  apa nggak papa?? adisaidabout 1 758 09-15-2011, 05:05 PM
Last Post: suwandy