Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Kulit Mengelupas
#1
Sad 

Bang Admin,saya mau tanya...kenapa ya kok kura kura q kulitnya mengelupas kayak mau ganti kulit gitu.... Apa itu juga termasuk penyakit atau memang cuma mau ganti kulit?? Huh Huh
ada 2 kura kura q yang kulitnya mengelupas gitu,,,belinya emang barengan sih.... Confused Confused


Mohon balasannya secepatnya bang admin....ane takut kura2 ane kenapa kenapa neh bang.... thanks ya bang.... Sad Sad
Reply
#2
(07-11-2011, 09:58 PM)kingsakti Wrote:  
Bang Admin,saya mau tanya...kenapa ya kok kura kura q kulitnya mengelupas kayak mau ganti kulit gitu.... Apa itu juga termasuk penyakit atau memang cuma mau ganti kulit?? Huh Huh
ada 2 kura kura q yang kulitnya mengelupas gitu,,,belinya emang barengan sih.... Confused Confused


Mohon balasannya secepatnya bang admin....ane takut kura2 ane kenapa kenapa neh bang.... thanks ya bang.... Sad Sad

Yang mengelupas kulitnya atau karapasnya (cangkang/tempurung)?
Apakah ada luka?
Reply
#3
kulitnya aja bang... gak ada yang luka tuh bang
Reply
#4
(07-24-2011, 11:43 PM)kingsakti Wrote:  kulitnya aja bang... gak ada yang luka tuh bang

Selama tidak ada yang luka sebenarnya tidak masalah. Perhatikan asal terkelupasnya kulit, apakah alami atau karena tergores sesuatu? Kadar zat kimia dalam air yang berlebihan juga bisa menjadi penyebabnya.
Reply
#5
waah punya gw juga sering tuh
Reply
#6
Ok ternyata gpp ya bang...
Hehehe ane dah panik nih soalnya..apalagi setalah agan saridenz beritahu gitu..ane tenang deh..
Untuk makan juga gak masalah bang..tetep makan banyak tiap dikasih makan
Reply
#7
(07-26-2011, 07:14 AM)admin Wrote:  
(07-24-2011, 11:43 PM)kingsakti Wrote:  kulitnya aja bang... gak ada yang luka tuh bang

Selama tidak ada yang luka sebenarnya tidak masalah. Perhatikan asal terkelupasnya kulit, apakah alami atau karena tergores sesuatu? Kadar zat kimia dalam air yang berlebihan juga bisa menjadi penyebabnya.

Bang Admin, trus gmn dong cara nyembuhinnya kalo kulit terkelupas karena kadar zat kimia yang berlebihan?? airnya harus dipakein apa biar zat kimianya berkurang? thx
Reply


Possibly Related Threads...
Thread Author Replies Views Last Post
  Penyakit Kulit Bagian Bawah dan Pipi yang Membesar kingsakti 1 1.077 12-09-2011, 08:09 PM
Last Post: pug_doll
  kulit terkelupas suwandy 2 1.317 09-12-2011, 09:53 AM
Last Post: suwandy
  Kulit res ngelupas n klo malam mata nya d pejamin zart_d 4 1.434 12-21-2010, 10:19 AM
Last Post: zart_d