Thread Rating:
  • 1 Vote(s) - 5 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Kura - kura ku mogok makan?
#1
Hai...salam kenal semua....

Mau tanya, saya baru beli kura - kura yang masih bayi sudah 2 minggu gak mau makan apa itu wajar? gimana ya biar dia mau makan lagi? Sad . saya kasih makanan kura - kura merk sinyu
Reply
#2
hi, salam kenal juga.. klo baby hrusnya lahap makannya... klo. merk sinyu bagus kok.. coba pancing pake udang kupas mentah. ato gak jangkrik
Reply
#3
yup benar coba ganti pakan daging2an, kl msh ga mau kemungkinan besar sedang sakit.
Reply
#4
udah meninggal 1 hari yang lalu padahal sudah dibeli'in temen baru biar mau makan Sad
Reply
#5
ouhh sayanf.. gimana temennya?
Reply
#6
alhamduliah kalau temenya masih agresif saya kasih udang kecil yang masih hidup aja dia ngejar hehehe... Big Grin. sepertinya si Bejo ( nama kura2 saya ) wafat karena stress pas awal baru beli sering di main2in ama temen kantor jadi mogok makan. Kura2 saya di pelihara di kantor buat temen kerja hahaha... Big Grin
Reply
#7
hahahah bagus dong kak.... cuman, jangan sering dimaenin... apalagi msih kecil.. bisa stress..
Reply
#8
iya bener tuh kura2 juga sama kaya manusia punya perasa'an bisa stress juga hahaha... Big Grin
Reply
#9
hahahah setuju
Reply
#10
kura jika sudah kondisi sakit, jgn dicampur dgn yg sehat.
ada media air yg sangat mudah menularkan penyakit.
Reply


Possibly Related Threads...
Thread Author Replies Views Last Post
  susah makan sayuran n buah adhea 3 406 06-21-2016, 02:24 PM
Last Post: jojon00
Heart kura kura ga mau makan apa yang di kasih? Nazhmi FFR 3 521 06-21-2016, 02:20 PM
Last Post: jojon00
  apa yang harus dimakan kura kura? Nazhmi FFR 1 334 06-21-2016, 02:16 PM
Last Post: jojon00