Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Kura kura tidak mau makan dan bergerak dan aneh. Help!!
#1
Information 
agan, aganwati tolong, kura kura ane ber ukuran 2,4 cm tidak mau makan dan bergerak. stok makanan ane makura, pakan lele, sama ulat hongkong. dulu sih sempet mau makan ulat hongkong tapi sekarang sudah gak mau makan, kerjaannya nangkring mulu dibatu sambil merem, kalau di ceburin ke air ngambang lama terus berenang ke batu lagi. padahal kura-kura yang satunya ukuran 4,2 cm makan dengan lahap semua kecuali makura, pernah sih ane kasih sawi, mentimun, selada tapi keduanya ogah makan, terus ane coba pakai ikan kecil-kecil 12 ekor niatnya sih cuma peneman kura-kura eh habis dimakan si ukuran 4,2 cm

aquarium ukuran 40x15x15, internal filter, semua jadi 1 kandang.

ini penting gan soalnya buat modal PDKT, pakek ni kura-kura. hehe.

1 lagi telinganya kok warnanya kuning bukan merah

sikecil yang bermasalah
[Image: DSCF1517.JPG]

keadaan aquarium
[Image: DSCF1518.JPG]

makanan 1 makura
[Image: DSCF1519.JPG]

Makanan 2 ulat hongkong
http://3.bp.blogspot.com/-7yMQptSxQYs/VCvrQOrQU8I/AAAAAAAAAb0/YyYJlUhc86U/s1600/DSCF1520.JPG

makanan 3 pakan lele
http://3.bp.blogspot.com/-fyT5AiSOhTY/VCvrQmxPApI/AAAAAAAAAb8/Xpr2v4fDxNQ/s1600/DSCF1522.JPG
Reply
#2
gak jadi gan, udah tewaasss
Reply
#3
wah, udah tewas..... trs PDKT nya gimana gan, apa masih lanjut...... hehehe






Tour Derawan | Jual Sofa Jakarta | Koper Untuk Umroh
Reply


Possibly Related Threads...
Thread Author Replies Views Last Post
Sad inilah akhir dari saya memelihara kura kura. :( Nazhmi FFR 1 243 10-05-2016, 04:06 PM
Last Post: coco00
  Kura kura jatuh yohanestheda 3 1.092 03-22-2016, 02:18 PM
Last Post: mulia44
  suka banget makan kangkung wesley-persi 5 1.605 03-18-2016, 10:39 AM
Last Post: belajar44