Thread Rating:
  • 4 Vote(s) - 3 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
kura-kuraku tidak mau makan sayur
#1
para senior mau tanya kenapa ya RES ane ga mau makan sayuran maunya makan pelet?
Reply
#2
(05-05-2011, 11:55 PM)pandu Wrote:  para senior mau tanya kenapa ya RES ane ga mau makan sayuran maunya makan pelet?

Ukuran kuranya?
Reply
#3
iya tuh punya q jg g mau makan sayur, ukuran panjangnya adalah 30 cm, 2 thn lebih sih
Reply
#4
Punya saya jg nih mwny pelet aja.klo diksih kangkung/sawi g mw.ukurany sekitar 17 cm.gimana y biar mw makan sayur?trimaksih atas infony.
Reply
#5
Kura2 punyaku juga gak suka sayuran.. Pernah dikasih buncis dimakan sedikit.. Tapi kalo dikasih telur rebus dimakan habis gak apa gitu ya? kalo dikasih telur rebus? hehe Dodgy
Reply
#6
iya min dulu waktu kecil punya ane juga doyan makan sayur...sekarang umurnya 13 taun malah makannya ayam fillet terus
Reply
#7
(04-26-2013, 09:48 AM)Rara_Min Wrote:  Kura2 punyaku juga gak suka sayuran.. Pernah dikasih buncis dimakan sedikit.. Tapi kalo dikasih telur rebus dimakan habis gak apa gitu ya? kalo dikasih telur rebus? hehe Dodgy

Telur rebus?? wash itu ga boleh! proteinnya terlalu tinggi, keseringan makan itu bakal jadi obesitas dan pyramiding
Reply
#8
Kalau kura-kura punyaku umurnya masih 6 bulan sukanya hanya makan serangga seperti ulat, anak jangkrik dan belalang ijo yang kecil-kecil. Boleh gak ya aku kasih makan serang terus menerus
Reply
#9
kura ku juga gak mau makan sayur
Reply
#10
klo msih baby yaj susah.
Reply


Possibly Related Threads...
Thread Author Replies Views Last Post
  kura brazil baru farhan5 3 516 02-10-2017, 10:01 AM
Last Post: garage
  apa yang harus dimakan kura kura? Nazhmi FFR 2 475 01-11-2017, 03:55 PM
Last Post: coco00
  susah makan sayuran n buah adhea 3 518 06-21-2016, 02:24 PM
Last Post: jojon00