Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
makanan kura kura cacing
#1
closed ,
Reply
#2
Kok dikasih makan cacing, emang boleh kura-kura dikasih makan cacing. Hati-hati kuranya cacingan lho ntar. Kecuali kalau cacingnya di jus dulu dan sangat baik buat sakit tipes.




Kosmetik Online | Tas Wanita Murah
Reply
#3
(09-16-2014, 11:55 AM)wanda Wrote:  Kok dikasih makan cacing, emang boleh kura-kura dikasih makan cacing. Hati-hati kuranya cacingan lho ntar. Kecuali kalau cacingnya di jus dulu dan sangat baik buat sakit tipes.




Kosmetik Online | Tas Wanita Murah

soalnya gak mau makan pelet atau sayurr saya kasih cacing dimakan terusss ,, emang ada efeknya buat kura?
Reply
#4
klo untuk efek yahhh,, gak ada sih.. cmn menurut aku sih repot pake cacing... usahakan pelet dlu.. peletnya merk apa? klo pelet ikan mngkin agak susah.. aku aja ksi pelet ikan biasa yang per kilo 10.000 (maklum anak sma.. belon bisa nyari duit Big Grin) cmn kadang aku ksi pelet ikan lohan yang baunya agak lebih amis. klo sayur, coba ksi caixim ato kangkung... klo gak bisa juga pake udang.. iu senjata terakhir karena klo terlalu banyak ksi juga gak bgus bwt pertumbuhannya.
Reply
#5
saya juga sama.. pake pelet kecil gak di makan makan.. pas di coba cacing beku.. baru di makan lahap hap hap..hehehee.. yg penting si RES Baby makan lah hehehe...
Reply


Possibly Related Threads...
Thread Author Replies Views Last Post
  Menu makanan sehat SamanthaMS 2 628 04-21-2017, 01:26 PM
Last Post: mulia44
  kura brazil baru farhan5 3 721 02-10-2017, 10:01 AM
Last Post: garage
  apa yang harus dimakan kura kura? Nazhmi FFR 2 709 01-11-2017, 03:55 PM
Last Post: coco00