Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
mengeluarkan bunyi kecapan
#1
Bug 
gan kura-kura ane udah 2 hari ini lesu, gak mau makan semenjak ikan-ikan kecil di aquarium mati, maunya berjemur terus berenangnya gak aturan matanya tertutup, udah ane naikin suhu airnya tetapi gak ada efek juga.. gimana inii, udah mati 1 nih..

teriaksih bantuannya
Reply
#2
Air aquariumnya udah diganti kan?
makannya dikasih pelet atau apa tuch?
Reply
#3
Biasanya sich kalau kura-kura ku matanya ke tutup aku jemur hingga 4 jam aja udah terbuka lagi gan matanya.






Lingerie Harga Murah | Jual Brankas Harga Murah
Reply
#4
(10-14-2014, 06:04 PM)Kuk Wrote:  gan kura-kura ane udah 2 hari ini lesu, gak mau makan semenjak ikan-ikan kecil di aquarium mati, maunya berjemur terus berenangnya gak aturan matanya tertutup, udah ane naikin suhu airnya tetapi gak ada efek juga.. gimana inii, udah mati 1 nih..

teriaksih bantuannya

itu kayaknya ada penyakit pernafasan kura kuranya. emang umurnya brp tahunHuh
Reply