Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Menggabungkan kura-kura
#1
Saya mempunyai seekor RES jantan berukuran telapak tangan orang dewasa dan teman saya memberikan seekor RES betina berukuran telur ayam kampung (lebih besar). Saya berencana untuk menggabungkan keduanya, tetapi takut kalau yg jantan akan makan yg betina, karena sewaktu diperlihatkan di kaca, yg jantan melakukan aksi mendekatkan kedua kaki depannya ke kepala dan digetarkan. Mohon sarannya. Thx
Reply
#2
mungkin mau PDKT itu gan..kan klo udah sebesar itu udah waktunya dia berkembang biak gan..apalgi ini kan juga musim panas n musim kawin bagi reptil
Reply
#3
(09-06-2011, 06:01 PM)breakst Wrote:  Saya mempunyai seekor RES jantan berukuran telapak tangan orang dewasa dan teman saya memberikan seekor RES betina berukuran telur ayam kampung (lebih besar). Saya berencana untuk menggabungkan keduanya, tetapi takut kalau yg jantan akan makan yg betina, karena sewaktu diperlihatkan di kaca, yg jantan melakukan aksi mendekatkan kedua kaki depannya ke kepala dan digetarkan. Mohon sarannya. Thx

Telur ayam kampung lebih besar dari telapak tangan orang dewasa?? Huh Huh
Ada fotonya?
Reply
#4
(09-12-2011, 06:52 AM)admin Wrote:  
(09-06-2011, 06:01 PM)breakst Wrote:  Saya mempunyai seekor RES jantan berukuran telapak tangan orang dewasa dan teman saya memberikan seekor RES betina berukuran telur ayam kampung (lebih besar). Saya berencana untuk menggabungkan keduanya, tetapi takut kalau yg jantan akan makan yg betina, karena sewaktu diperlihatkan di kaca, yg jantan melakukan aksi mendekatkan kedua kaki depannya ke kepala dan digetarkan. Mohon sarannya. Thx

Telur ayam kampung lebih besar dari telapak tangan orang dewasa?? Huh Huh
Ada fotonya?



wah mas adminnya agak ngantuk ini.. coba dibaca ulang mas admin, haha..
Reply
#5
wkkakkaka
masa ada ayam kampung lbh besar dari telapak tangan orang dewasa
ada" aja
Reply
#6
aduh2.. kok pada nggak teliti bacanya..
Reply
#7
mas buat ngebedain jantan sm betina gimana y ciri cirinya apalagi kura2nya seukuran tiga jarian
Reply
#8
hahaha, maksudnya yang jantan ukurang tempurung dari pangkal kepala ke ekor kurang lebih 20 cm, kalo yang betina +- 10 cm. Boleh ga digabungkan ? soalnya kalo didekatkan dikaca yang jantan suka buka mulutnya trus mau gigit gitu.
Reply
#9
klo punya ane gpp tuh gan,malah ga cm RES aja dlm satu aqua..ada picta belly,dorgbiny,daun,ma misisspi..menurut ane seh yg penting makan trjaga (teratur),trus jgn kasih makan daging2an ato ikan..bsa bikin kanibal Smile CMIIW
Reply
#10
(10-02-2011, 08:17 AM)reeftilezoe Wrote:  klo punya ane gpp tuh gan,malah ga cm RES aja dlm satu aqua..ada picta belly,dorgbiny,daun,ma misisspi..menurut ane seh yg penting makan trjaga (teratur),trus jgn kasih makan daging2an ato ikan..bsa bikin kanibal Smile CMIIW

coba liad aquariumnya donk om
hahha
Reply


Possibly Related Threads...
Thread Author Replies Views Last Post
Sad inilah akhir dari saya memelihara kura kura. :( Nazhmi FFR 1 248 10-05-2016, 04:06 PM
Last Post: coco00
  Kura kura jatuh yohanestheda 3 1.096 03-22-2016, 02:18 PM
Last Post: mulia44
Information Kura kura tidak mau makan dan bergerak dan aneh. Help!! Kuk 2 682 03-18-2016, 10:36 AM
Last Post: belajar44