Thread Rating:
  • 1 Vote(s) - 5 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Mengumpulkan Kura-kura Dalam Satu Aquarium
#31
Aku lebih sering kasi ulet hongkong. :p susah cari guppy.

Aku lebih sering kasi makan ulet hongkong, soalnya susah lagi cari ikan guppy, kalo ulet gampang nyarinya.
Reply
#32
hahaha .. dsni mayan sih byk wkwk .. tp mahal beud
Reply
#33
Daerah mana? bandung? brapaan?
Reply
#34
gak, ak medan Big Grin
5rb 2 ekorr ..
Reply
#35
ooo...
Wah, mahal amat? kalo pake ikan lele boleh ga ya?
Reply
#36
Iyaa .. Yg bgs 10rb 1 masa .. Bangkrut dh wkwkwk .. Ak krg tw jg sih @@
Reply
#37
Skalian aja pake ikan kakap ya? wkwkwk...

Skalian aja pake ikan kakap ya? wkwkwk...

Skalian aja pake ikan kakap ya? wkwkwk...
Reply
#38
wkakaka .. kmaren di hand feed mala tgn ku yg kegigit, ikan e lari2 wkwka
Reply
#39
Lah? kok bisa gitu? wkwkwk...
Reply
#40
ioo, tu ikan idup2 dikasih .. ikan e gbs diem pas di ggit ya ikan e ga kena mala jariku kena .. wakaka
kmrn pas disikat digigit lagi wakaka
Reply


Possibly Related Threads...
Thread Author Replies Views Last Post
Lightbulb Tips Unik dan Menarik untuk Kura-kura Brazil admin 140 42.208 Yesterday, 02:28 PM
Last Post: SamanthaMS
Sad inilah akhir dari saya memelihara kura kura. :( Nazhmi FFR 2 660 04-27-2017, 04:44 PM
Last Post: ulfa44
Smile telur kura-kura Chinta 2 699 04-21-2017, 01:32 PM
Last Post: mulia44