Thread Rating:
  • 1 Vote(s) - 5 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Mengumpulkan Kura-kura Dalam Satu Aquarium
#41
kl guppy mahal, kasih ikan cere, nila kecil, lele kecil atau udang yg dipake masak.
ga sepadan kl pakan 1 ekornya 2500 Big Grin

saat dicampur ttp diawasi, krn ada kemungkinan yg kecil dibully atau kalah berbut pakan dr yg besar.
tp jika bbrp waktu aman, gpp ttp dicampur. tp saat kasih pakan dipisah saja, spy kebagian.

handfeed bisa pakai sumpit utk menghindari gigitan.
saat sikat, posisi tangan pegang dr samping tempurung.
Reply
#42
iya, kalo saya kasih makan tuh di pisah, malemnya baru di satuin lagi ..
ya, makasih info'a Big Grin
Reply
#43
kl guppy mahal, kasih ikan cere, nila kecil, lele kecil atau udang yg dipake masak.
ga sepadan kl pakan 1 ekornya 2500 Big Grin

saat dicampur ttp diawasi, krn ada kemungkinan yg kecil dibully atau kalah berbut pakan dr yg besar.
tp jika bbrp waktu aman, gpp ttp dicampur. tp saat kasih pakan dipisah saja, spy kebagian.

handfeed bisa pakai sumpit utk menghindari gigitan.
saat sikat, posisi tangan pegang dr samping tempurung.
Reply
#44
tanya lagi dong, baby res ku cpet kotor tmpurungnya dan bagian sekitar hidungnya itu kaya ada kotoran, macam kumis aja Big Grin itu bersihin nya gimana ya ? susah soalnya kepalanya kecil, kalo aku gosok dia buka mulutnya kaya marah gitu
Reply
#45
biasanya sampai kotor gitu karena airnya sudah kotor, shg kotoran di air pada nempel.
kl yg dimulut bersihinnya pakai kapas dikasih air dan mmg susah kl dah masuk.
Reply
#46
ooh, saya coba nanti .. biasanya sih ngga, tapi abis saya gabungin sama yg gede cpet kotor dah wakaka .. di bagian kepalanya kotor semua, tempurungnya dari hijau sampai hitam gitu Sad dah sikat2 agak susah jg sih hilangnya
Reply
#47
itu cuma nunjukin teritorynya aja .ntar lama lama juga udah gak gitu lagiii biasanya itu waktu pertama kali bertemu
Reply


Possibly Related Threads...
Thread Author Replies Views Last Post
Sad inilah akhir dari saya memelihara kura kura. :( Nazhmi FFR 2 564 04-27-2017, 04:44 PM
Last Post: ulfa44
Smile telur kura-kura Chinta 2 645 04-21-2017, 01:32 PM
Last Post: mulia44
  cara mengetahui kura" hamil yefta_05 2 1.772 02-01-2017, 10:01 AM
Last Post: jojon00