Thread Rating:
  • 2 Vote(s) - 5 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
New Update.....Kura Matahari (Hiosemys spinosa)
#1
Smile 
Halo bro & sis pecinta kura-kura, khususnya torto...
saya iseng2 nawarin kura-kura MATAHARI (Heosemys spinosa) nih...kali aja ada yg minat,
masih lumayan baby, imut (uk. sekitar 7-10cm)
kura-kura asli Kalimantan, mudah pelihara, makanan buah2an seperti pisang, timun, tomat, dll......



Harganya murmer ... Rp. 150 rb , bisa dibandingin ma yg lain deh.....


Kura Matahari (Click to View)


NB :
  1. yang udah adult (ukuran 20cm up) juga ada... bagi yg pengin belajar breeding.....Smile
  2. saya lokasi di Kalbar, bisa kirim kemana aja asal INDONESIA Big Grin
  3. saya bukan penjual yg punya pet shop atau sejenisnya, saya juga masih kurabie n kebetulan punya kura yg berlebih walaupun macemnya dikit Blush ... jadi sapa tau ada yg minat...Big Grin
  4. http://yoegoriz.multiply.com/

Makasih udah mampir......[color=#FF0000]
Reply
#2
wah jd penjual nih Smile

mau tortoise donk
Reply
#3
(02-27-2010, 09:11 PM)Novroz Wrote:  wah jd penjual nih Smile

mau tortoise donk

BlushBlushBlush
wakakakakk... malu nih ma sis....
namanya juga iseng2 sis....hehe....
bener mau nih...Big GrinBig GrinBig Grin
Reply
#4
Ak jga maw yg gratis. Hha
Reply
#5
(02-27-2010, 09:56 PM)satria kukuh Wrote:  Ak jga maw yg gratis. Hha

Big GrinBig GrinBig Grin
janganlah bro... kasianilah kami nih....Big Grin
Reply
#6
Mau Istar
Reply
#7
(02-28-2010, 09:44 AM)Novroz Wrote:  Mau Istar

boleh,,,,, apa sih yg enggak buat sis novroz.....Big GrinBig GrinBig Grin
Reply
#8
Bro, ud bisa bedain mana cew n cow???
Kalo bli 2, ongkos kirim gratis y....Big Grin
Bisa neso Bro????
(02-28-2010, 03:54 PM)yoego Wrote:  
(02-28-2010, 09:44 AM)Novroz Wrote:  Mau Istar

boleh,,,,, apa sih yg enggak buat sis novroz.....Big GrinBig GrinBig Grin

Oh y bro, kura2 Daun, pipih putih, n Ambon na g di pajang bro????
Mank ad jual Istar jg y?????
Oh y, pengen taw bro...
Kura Matahari mkn na di darat ato aer???
Reply
#9
(02-28-2010, 06:03 PM)Tinton Nugraha Wrote:  Oh y bro, kura2 Daun, pipih putih, n Ambon na g di pajang bro????
Mank ad jual Istar jg y?????
Oh y, pengen taw bro...
Kura Matahari mkn na di darat ato aer???

oke bro... segera...
wah saya belum berani maen torto bro... mahal, takut mati, hehehe....
makan di darat kura matahari bro....
saya juga bingung, banyak yg bilang klo kura matahari itu semiaquatik, tp bentuk kaki kayak kura darat, makan juga di darat...
tp dy juga butuh air bro....
jd klo mau peligara, mencing di darat, tp kasih minuman, yah kayak kura darat ajalah...Big GrinBig GrinBig Grin
Reply
#10
(02-28-2010, 11:26 PM)yoego Wrote:  oke bro... segera...
wah saya belum berani maen torto bro... mahal, takut mati, hehehe....
makan di darat kura matahari bro....
saya juga bingung, banyak yg bilang klo kura matahari itu semiaquatik, tp bentuk kaki kayak kura darat, makan juga di darat...
tp dy juga butuh air bro....
jd klo mau peligara, mencing di darat, tp kasih minuman, yah kayak kura darat ajalah...Big GrinBig GrinBig Grin

Poop (Eek) na di mana bro???
Reply


Possibly Related Threads...
Thread Author Replies Views Last Post
  ingin beli kura istar baby blacckberr 1 356 11-11-2016, 03:50 PM
Last Post: coco00
  Barter kura-kura dengan boneka blacckberr 1 341 11-11-2016, 03:45 PM
Last Post: coco00
Shocked Kura Dada Merah/ Kura Muka Badut....(Emydura Subglobosa). yoego 10 2.695 10-17-2016, 12:27 PM
Last Post: pittysift263