Thread Rating:
  • 4 Vote(s) - 3.5 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Obat-obatan untuk Kura Anda
#11
Ok admin

kalo pke rid all, trutama yg anti ich [biru] knapa stiap pmbrian plet apbla trkna airny mengeluarkn mnyk yg trlhat wrna wrni? Pa kah brbhy?
Reply
#12
Tidak berbahaya. Minyak itu sebenarnya adalah kandungan lemak (Crude Fat) yang ada di dalam pelet ikan/kura dan selalu terlihat bila pelet dimasukkan ke air. Kejadiannya sama seperti ketika kita memasukkan pisang goreng ke air. Tampak minyaknya, bukan? Smile
Reply
#13
(04-01-2010, 07:34 AM)admin Wrote:  Tidak berbahaya. Minyak itu sebenarnya adalah kandungan lemak (Crude Fat) yang ada di dalam pelet ikan/kura dan selalu terlihat bila pelet dimasukkan ke air. Kejadiannya sama seperti ketika kita memasukkan pisang goreng ke air. Tampak minyaknya, bukan? Smile

yup bener apa yg dibilang bro admin, klo di air biasa(belum dikasih cairan biru) mungkin kurang terlihat aja....
wah analogi pisang gorengnya boleh juga tuh....Big Grin
klo masalah pisang, kayaknya kesukaannya bro tinton nih...Tongue
Reply
#14
Weleh2, Koq jadi bawa2 nama ku???Huh
Kita semua kan suka Pisang.Big Grin

RES ku ssh bgt kalo di kasi buah n sayur2-an.
Jadi bingung.
G tega maksa mrk makan dengan cara 1 hr berpuasa ria.Sad

Yang ad ekor RES ku mua na jd Tumpul karena digigit mlulu.
Reply
#15
(03-30-2010, 11:05 PM)chachichu Wrote:  
(03-30-2010, 09:12 PM)Novroz Wrote:  Tambahan nih!! obat2 jamur pada manusia juga bisa buat jamur di karapas kura2.

Kroten br2 ini kena n dlm 5 hari perawatan jamur sudah menghilang Smile (untuk lbh jelas...trmasuk gambar, klik kroten's journal aja)

ciri2 kura berjamur itu gmn??
bisa tampilin pic nya ga??

putih kayak gini
[Image: dsc06075.jpg]
Reply
#16
Kura cha ga ky gt. Tar cha foto ya.
Reply
#17
Iya...foto penting bgt buat tau penyakit kura2
Reply
#18
Obat salep buat mata nama na ap sich???
Reply
#19
Klo obat buat sakit mata/mata bengkak pada kura2 brazil pake apa???
mslhnya kura2 ane matanya bengkak n berwarna putih, rencanya mau ane bawa ke dokter, tp penanganan pertamanya di ksh obat apa yach???
Reply
#20
Tetes mata khusus kura...
lbh baik ke dokter aja.. jgn diobati sndiri.

bahaya... N jgn pake tts mata buat manusia..

cpt smbuh ya...
Reply


Possibly Related Threads...
Thread Author Replies Views Last Post
Shocked telinga pada kura-kura zidan 19 5.075 02-01-2017, 09:43 AM
Last Post: jojon00
  kura-kura cegukan dory 2 1.370 12-23-2016, 04:08 PM
Last Post: coco00
  merawat kura berjamur adisaidabout 5 3.526 03-22-2016, 02:10 PM
Last Post: mulia44