Thread Rating:
  • 4 Vote(s) - 3.5 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Obat-obatan untuk Kura Anda
#21
kalo mau beli vitamnin D3 dimana yah?????? khusus kura2 atau sama kaya buat manusia????
Reply
#22
(03-30-2010, 09:12 PM)Novroz Wrote:  Tambahan nih!! obat2 jamur pada manusia juga bisa buat jamur di karapas kura2.

Kroten br2 ini kena n dlm 5 hari perawatan jamur sudah menghilang Smile (untuk lbh jelas...trmasuk gambar, klik kroten's journal aja)

pake obat jamurnya merk apa yg d oles k karapas krotenya?
Reply
#23
Kalau ngasih madu ke kura2 boleh ga ya??
Reply
#24
^
kasihnya gimana n tujuannya apa?
Reply
#25
(04-12-2012, 09:18 PM)pug_doll Wrote:  ^
kasihnya gimana n tujuannya apa?

dicampur air...diminumin ke kura2nya. Soalnya dia ga mau makan...sepertinya lagi sakit Sad
Reply
#26
gejala sakitnya spt apa? cara plihara dan habitat bgmn?

kasih minum madu blm tentu obatin sakitnya dan kura ga mudah dipaksa minum atau makan.
Reply
#27
Nee.......
kuraku pilek dan nafsu mkannya mnurun...
penanganannya gmna y?
Reply
#28
di dry dock
plihara kering, rendam air saat pagi dan sore masing2 1-2 jam skalian kasih makan
kl pagi, dijemur jg 15-20 menit.
atau kasih heater di akuarium.

coba kasih makan udang kupas yg baunya ckp menyengat.
Reply
#29
Salam kenal semua...

Kura-kura gw Mata nya merem terus udah beberapa hr ini..
Napsu makan nya juga turun.
Knp ya & pengobatannya gimana??
Reply
#30
Mat malam n mau tny pengobatan untuk kura kura yg membuka mulut gmn pengobatanya
Reply


Possibly Related Threads...
Thread Author Replies Views Last Post
Shocked telinga pada kura-kura zidan 19 5.075 02-01-2017, 09:43 AM
Last Post: jojon00
  kura-kura cegukan dory 2 1.369 12-23-2016, 04:08 PM
Last Post: coco00
  merawat kura berjamur adisaidabout 5 3.526 03-22-2016, 02:10 PM
Last Post: mulia44