Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
pake betadine bener gak sih?
#1
mau tanya doong, kura2ku kan ada jamurnya. aku udah muter2 cari metilen blue tp gak dapet. terus ada saran dari temen, suruh ngasi betadine ke air akuarium kura2nya, bener gak sih? bingung T.SadT
Reply
#2
ngmong ke tukang akuariumnya jangan methylene blue, ngmong aja obat biru.
Reply
#3
kl beli meth blue, di toko bahan kimia.
pemakaiannya dicampur dgn air, lbh baik pakai formalin.
tp sy blm tau dosisnya.

kl yg larutan sudah jadi, spt kata om Yo di tukang ikan.
merk yg umum blitz ich
Reply