Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Pasir
#1
Kura2 boleh dikasih pasir bangunan gak ?
Reply
#2
nanti dmakan.
Reply
#3
lbh baik jg. alasan sama di atas
Reply
#4
Oohh .. Kok kura mam pasir ? -__-
Reply
#5
kura rakus....
di post sebelah, sy ada upload poto x-ray kura makan batu
Reply
#6
Lah batu dimakan wkwkw .. Ok deh thx infonya, btw cara bersihkan pasir tu gimana sih biar benar2 bersih ?
Reply
#7
Pake air mengalir, simpen pasirnya di ember, trus pake air, sampe airnya meluap, nanti juga kotorannya ilang.
Reply
#8
(08-01-2012, 05:35 PM)Andri Wrote:  Pake air mengalir, simpen pasirnya di ember, trus pake air, sampe airnya meluap, nanti juga kotorannya ilang.

Owh .. Icic, ty infonya ya Big Grin
Reply
#9
namabahin, pasirnya diobok2 dl spy kotorannya naik. diulang bbrp kali
Reply
#10
udah di obok2 terus hahahaa .. skrg pasirnya saya diemin di dalem aer, eh ada cacingnya 3-5 ekor .. ko bisa ya ? -__-
Reply