Thread Rating:
  • 5 Vote(s) - 3.4 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Pelet untuk Makanan Kura-kura Brazil?
#11
bro admin : reptomin harga berapa bro??? tqquuuu
Reply
#12
(03-24-2010, 07:28 AM)admin Wrote:  
(03-23-2010, 01:41 PM)jameshermanto Wrote:  beli dimana ya bro? reptomin @.@

Biasanya dijual ti toko-toko hewan peliharaan. Mm, di thread ini Admin "tidak sengaja" memakai foto Reptomin karena saat mencari foto contoh pelet yang ketemu hanya Reptomin padahal waktu penulisan thread sudah mepet. Big Grin Harap dimaklumi Angel

(03-23-2010, 02:09 PM)Tinton Nugraha Wrote:  Bahan: White Fish meal, Shrimp meal, tepung gandum, corn meal, ragi(yeast), Enzyme, Calcium, Magnesium, Biotio, Vit. A,C,E, Etc.
Kadar: Crude protein 35%, Crude fat 4%, Crude Fiber 3%, Mouister 10%.
Oh y, Enzym, Mouisture, n Fiber guna na ap y????

Dari kandungan (%) protein, fat, fiber, dan moist sepertinya sudah cukup baik namun memang kadar proteinnya terlalu sedikit.
  • Enzym untuk mempercantik tampilan warna (karapas/scutes) dan membuat proses pencernaan berjalan lebih baik.
  • Moist untuk memberikan kelembaban alami pada permukaan kulit dan karapasnya agar tidak mudah kering serta mempercepat proses penggantian kulit.
  • Fiber untuk memperlancar buang air besar (BAB) dan meningkatkan daya serap ususnya.

Thx ya bro admin.Big Grin
Super sekali!!!!
Reply
#13
harganya berapa?
Reply
#14
Harga yang Reptomin ato Sanyu sis???
Yang Sanyu 39gr 10rb (Paling mahal di Medan).
Kalo Reptomin tak taw.
Reply
#15
Kl sanyu sih sy juga pake itu. Reptomin yg sy maksud
Reply
#16
Maw tny, pa kah kura2 yg pyramiding. Pengelupasn kulit scutes ny tdak bnar [trlalu lama], ato bhkn tdk bsa nglpas?
Reply
#17
@satria kalo dikasih makan dgn benar lama2 scutenya ngelupas kok...contonhnya Kame Smile coba klik Kame's journal deh...nnt ada foto scute kame yg abis terkelupas. Aga lama sih br bisa terkelupas.
Reply
#18
Harga Reptomin ukuran kecil berkisar Rp 15ribu/botol. Kalau berminat bisa pesan sama moderator (denger-denger dia mau bikin thread penjualan di Forum).. Smile
Reply
#19
Wuah.wuah.
Bnyk yg jualan skrg
Reply
#20
Wah boleh juga tuh...itung2 variasi, walopun makan peletnya juga jarang2 (2x seminggu)
Reply


Possibly Related Threads...
Thread Author Replies Views Last Post
  Menu makanan sehat SamanthaMS 2 671 04-21-2017, 01:26 PM
Last Post: mulia44
Question Setelah outdoor, hanya doyan pelet? BocahJogja 1 1.004 03-21-2017, 08:36 AM
Last Post: mulia44
  kura brazil baru farhan5 3 768 02-10-2017, 10:01 AM
Last Post: garage