Thread Rating:
  • 2 Vote(s) - 5 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Pemeliharaan Dalam Ruangan (indoor)
#41
ane mo nanya. ada yg tau ngk dmn toko hewan di bekasi yang jual lampu UVB. Sudah dicari diinternet, tapi ngk ada hasilnya. Terus penyangga lampunya, namanya apa?
Reply
#42
Kura luar gw yg satu mo makan yg satu lagi gak,gimana ya caranya biar yg satu mo makan,disini kotanya serba gak ada,jelas,org disini namanya kota tanjung tabalong,kalo yg tau hebat tuh,mo beli makan kura gak bakalan ada,adanya peleeeet terus...mohon berikan saran terbaik admin

Trus cangkangnya yg satunya lemas,plis kasih tau ya,yg satu itu kuat,aktif,kalo dipegang minta dilepasin,kalo satunya hadoh ,lemas banget,aku kahwatirConfused,mohon cepat sarannya yaa,pliss ya,udah 2-3 Minggu dia gak mau makan

Trus cangkangnya yg satunya lemas,plis kasih tau ya,yg satu itu kuat,aktif,kalo dipegang minta dilepasin,kalo satunya hadoh ,lemas banget,aku kahwatirConfused,mohon cepat sarannya yaa,pliss ya,udah 2-3 Minggu dia gak mau makan

(12-10-2014, 02:29 PM)Zaidan Wrote:  Kura kura gw yg satu mo makan yg satu lagi gak,gimana ya caranya biar yg satu mo makan,disini kotanya serba gak ada,jelas,org disini namanya kota tanjung tabalong,kalo yg tau hebat tuh,mo beli makan kura gak bakalan ada,adanya peleeeet terus...mohon berikan saran terbaik admin

Trus cangkangnya yg satunya lemas,plis kasih tau ya,yg satu itu kuat,aktif,kalo dipegang minta dilepasin,kalo satunya hadoh ,lemas banget,aku kahwatirConfused,mohon cepat sarannya yaa,pliss ya,udah 2-3 Minggu dia gak mau makan

Trus cangkangnya yg satunya lemas,plis kasih tau ya,yg satu itu kuat,aktif,kalo dipegang minta dilepasin,kalo satunya hadoh ,lemas banget,aku kahwatirConfused,mohon cepat sarannya yaa,pliss ya,udah 2-3 Minggu dia gak mau makan

Maap,bukan kura luar,tapi kura kura

(11-13-2014, 03:18 PM)SamanthaMS Wrote:  ane mo nanya. ada yg tau ngk dmn toko hewan di bekasi yang jual lampu UVB. Sudah dicari diinternet, tapi ngk ada hasilnya. Terus penyangga lampunya, namanya apa?

Kalo gitu gini aja,pake lampu biasa yg 40watt,merek Philips,yg warnanya,putih ke kuning Kuningan,itu saran terbaik saya
Reply


Possibly Related Threads...
Thread Author Replies Views Last Post
Lightbulb Pemeliharaan Luar Ruangan (outdoor) admin 14 6.093 12-10-2014, 01:49 PM
Last Post: Darwis J
Shocked Bingung memilih tempat pemeliharaan kura kura Darwis J 5 934 12-10-2014, 01:30 PM
Last Post: Darwis J