Thread Rating:
  • 1 Vote(s) - 5 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Pengukuran, Pertumbuhan, dan Umur Kura-kura
#11
(01-24-2010, 10:34 PM)yoego Wrote:  
(01-24-2010, 12:44 PM)ndorokaskus Wrote:  hehe..iya.. bisa buat teman seumur hidup, Blush
atau kalo mau yang bisa sampe ke anak cucu juga nyambi miara kura2 darat, kan umurnya puanjang2.. Big Grin

wah gak boleh ngomongin kura lain di forum ini...hehhe Big GrinBig Grin
moga memang bisa awet umurnya, bgtu juga pemiliknya amin...AngelAngel
n bisa menghasilkan keturunan yg yg soleh n soleha..walaah....Tongue
Big Grin

kan ngga sebut merk... Blush cuma kur* dar*t gitu duang, heheh Big Grin
Reply
#12
dari pada piara Kura2 darat, bagusan piara Lintah darat!!!Big Grin

Biar bs dpt duit byk!!!!
truz dari duit tsb, kita bisa mengembangkan kura2 aer kita sbg hobi kita o!!!

SmileBig GrinTongue
Reply
#13
(01-30-2010, 09:45 PM)Tinton Nugraha Wrote:  dari pada piara Kura2 darat, bagusan piara Lintah darat!!!Big Grin

Biar bs dpt duit byk!!!!
truz dari duit tsb, kita bisa mengembangkan kura2 aer kita sbg hobi kita o!!!

SmileBig GrinTongue


buaya darat aja bro.... Big Grin
Reply
#14
Sapi perah ja! Kak. Yg brahmana !
Reply
#15
wah pada OOT nih
Reply
#16
Wuhahah!
.
Maw tny kalo RES dksh mkan roti marrie susu bwt byi pa g pa2?
Trus kalo brshkn karapasny pke sbun byi cusson yg g pedih dmata g pa2 to?
Reply
#17
Memank da g jelas pembicaraan na!!

"OOT" ap tu???
Reply
#18
@Satria whuaaaa jangan dikasih biskuit!!!!! itu bukan makanan mereka. buat yg melihara aja deh.

@Tinton OOT=out of topic
Reply
#19
(02-02-2010, 06:22 PM)Novroz Wrote:  @Satria whuaaaa jangan dikasih biskuit!!!!! itu bukan makanan mereka. buat yg melihara aja deh.

@Tinton OOT=out of topic

Ok Thanks mbak NOVROZ
Reply
#20
kog gag d sebutin umurnya?????????????????
kalo 30 cm betina tu umur berapa yah?????????????
Reply


Possibly Related Threads...
Thread Author Replies Views Last Post
Smile Gimana ya cara mengetahui umur kura-kura geronimo 4 5.818 01-24-2017, 03:52 PM
Last Post: ulfa44
Photo Berbagi Info Merawat Kura Kura kongkalikong 3 4.638 04-07-2016, 10:31 AM
Last Post: priotas
Lightbulb Perbedaan Kura-kura Brazil Liar dan dari Penangkaran admin 17 6.969 11-14-2014, 06:35 AM
Last Post: Cleeon