Thread Rating:
  • 3 Vote(s) - 5 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Penyakit dan Cedera Umum RES
#11
@Admin APAAA???? 10ribu??? wah enaknya kl cuma semurah itu...bisa2 sakit dikit lgsg ke dokter hewn.
@Yoego wah keliatannya parah...benar2 hrs cari dokter.
Reply
#12
(03-03-2010, 04:49 PM)Novroz Wrote:  @Admin APAAA???? 10ribu??? wah enaknya kl cuma semurah itu...bisa2 sakit dikit lgsg ke dokter hewn.
@Yoego wah keliatannya parah...benar2 hrs cari dokter.
dah telat sis...... udah RIP
SadConfusedConfusedConfused
aduuuhhhhhh..... jadi gak semangat....
huaaaaaaaaaaaa T_T
Reply
#13
(03-02-2010, 10:59 PM)yoego Wrote:  
(03-02-2010, 10:21 PM)admin Wrote:  Tidak batuk-batuk? Tampaknya kura mengalami infeksi pernapasan. Cobalah dibawa ke dokter hewan secepatnya untuk pemeriksaan dini dan informasi lebih lanjut.

keliatannya sih batuk juga bro... pokoknya ada dengkur n tersedak gtu.....
td dah lumayan baikan, tp itulah kok jadi berlendir...
disini gak ada dokter hewan, aduuuhhh gmn nih???
mohon info penanganannya bro, kayak obat ato apalah...
thanks infonyaSmile

Bro, Turut berduka y bro...Sad

KoQ bisa g ad dokter di daerah bro????
Reply
#14
(03-03-2010, 07:18 PM)Tinton Nugraha Wrote:  Bro, Turut berduka y bro...Sad

KoQ bisa g ad dokter di daerah bro????

gak ada bro.... soalnya tinggal di kabupaten, mw ke kotanya harus naik kapal ekspres ato pesawat dulu (terisolir Undecided)
mungkin kura ini dah tua, soalnya nemu di alam, mungkin punya orang yg lepas.....
Reply
#15
Smga arwahny dtrima bro. Dan mendptkan sesosok pngntiny yg bru.
.
.padahal ak dah ska tu yg dfotony, kok mlah rip! Hkshkshks :'(
Reply
#16
(03-03-2010, 09:36 PM)satria kukuh Wrote:  Smga arwahny dtrima bro. Dan mendptkan sesosok pngntiny yg bru.
.
.padahal ak dah ska tu yg dfotony, kok mlah rip! Hkshkshks :'(

Bukan yang difoto itu bro.... ini lain lagi......
yg dah gak da ini lebih galak n penakut, karena mungkin jarang kenal manusia, makan klo ditungguin gak mau, klo ditinggal baru mau.....kepalanya gak mau ditongolin klo ada orang.
thanks yah bro...
Reply
#17
Bro pernah digigit????
Mungkin dy kurang kenal bro aj x.
Tapi yang penting RIP na bae2.
Tetap samangat y bro....Shy
Reply
#18
ou. brarti yg ak ska tu msh baek2. y alhamdulillah. rawat yg baek y.
Reply
#19
(03-04-2010, 10:59 AM)Tinton Nugraha Wrote:  Bro pernah digigit????
Mungkin dy kurang kenal bro aj x.
Tapi yang penting RIP na bae2.
Tetap samangat y bro....Shy
digigit sih blm pernah, dia cuma suka marah n mau gigit klo dipegang....
thanks bro...

(03-04-2010, 11:45 AM)satria kukuh Wrote:  ou. brarti yg ak ska tu msh baek2. y alhamdulillah. rawat yg baek y.
yupy.. thanks bro....
Reply
#20
(03-03-2010, 06:23 PM)yoego Wrote:  
(03-03-2010, 04:49 PM)Novroz Wrote:  @Admin APAAA???? 10ribu??? wah enaknya kl cuma semurah itu...bisa2 sakit dikit lgsg ke dokter hewn.

@Yoego wah keliatannya parah...benar2 hrs cari dokter.

dah telat sis...... udah RIP
SadConfusedConfusedConfused

aduuuhhhhhh..... jadi gak semangat....
huaaaaaaaaaaaa T_T

Sabar ya....
Reply


Possibly Related Threads...
Thread Author Replies Views Last Post
  Penyakit apa Kelainan ? Langka dippobin 2 537 10-05-2016, 03:58 PM
Last Post: coco00
  [INFO] penyakit RUNNY NOSE SYNDROME kijangijo 3 3.209 11-08-2014, 10:02 AM
Last Post: anatumbuan
Lightbulb Penyakit pada Tempurung admin 118 39.283 09-03-2014, 05:49 AM
Last Post: Fari Mila