Thread Rating:
  • 1 Vote(s) - 5 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Penyakit pada Tempurung
#21
(01-26-2010, 09:12 AM)chachichu Wrote:  tapi anehnya si res tetep ndut ya Big GrinBig Grin

(01-26-2010, 11:58 AM)Novroz Wrote:  iya pasti obesitas!! kan kelebihan protein...huhu kame dah diet 1thn lebih ttp aja ndut Sad

sekarang kan jamannya gendut, kerempeng mana keren.......TongueTongueTongue
(menghibur diri sendiri...CoolCoolCool)
Reply
#22
hahaha memang si ngegemesin kl ndut tp kan ga sehat Wink

ntar deh sy ksh liat kegendutannya kame....wuih gemes
Reply
#23
haha
iya kalo ndut emang lucu
jadi chubby :p


kmaren ada temen sma cha cerita tentang kura2 kita
punya sy ky nya udah sakit pyramiding deh
cz tiap hari d kasih pelet 4sendok makan
ConfusedConfusedConfusedConfused

katanya kura2nya lebih banyak diem
jalan nya lambat banget..
kasian banget ya..
dia ga punya pengetahuan apa2 tentang RES
jadinya gitu deh..

kmaren cha jelasin semuanya ke dia
baru dy ngerti Wink

tapi kira2 bisa bener lg ga badan kura dy?? HuhHuh
Reply
#24
(01-27-2010, 06:40 PM)Novroz Wrote:  hahaha memang si ngegemesin kl ndut tp kan ga sehat Wink

ntar deh sy ksh liat kegendutannya kame....wuih gemes


sama dunk ma saya, ndut n nggemesin...wakakakk.....Big GrinBig GrinBig Grin
(01-27-2010, 08:50 PM)chachichu Wrote:  haha
iya kalo ndut emang lucu
jadi chubby :p


kmaren ada temen sma cha cerita tentang kura2 kita
punya sy ky nya udah sakit pyramiding deh
cz tiap hari d kasih pelet 4sendok makan
Confused

katanya kura2nya lebih banyak diem
jalan nya lambat banget..
kasian banget ya..
dia ga punya pengetahuan apa2 tentang RES
jadinya gitu deh..

kmaren cha jelasin semuanya ke dia
baru dy ngerti Wink

tapi kira2 bisa bener lg ga badan kura dy?? HuhHuh

suruh gabung ke sini juga cha, biar ikut nimbrung ma kita2......
upload juga res dy cha...SmileSmileSmile
Reply
#25
@Chachichu lama cha!! kame yg mild pyramiding aja smp sekarang belum byk perubahan n msh rada ndut juga.

@Yoego huahahaha muji diri sendiri
Reply
#26
@yogo
dy mah ga mw gabung
katanya kura itu bukan punya dy
tp punya kk nya
hehe

@novros
jadi harus diet dalam wktu lama donk??
emang kalo pyramiding dampaknya apalagi selain karapas piramid??
Reply
#27
dampaknya pada organ dalam RESny kyk ginjalnya. bsa rusak nnt. tpi bedanya pyramiding ma obsesitas pa y??? kan sama2 klebihan protein...
Reply
#28
[Image: fatty.jpg]

[Image: leave-me-alone1-e1264664105927.jpg]

Tuh foto2 si ndut Smile
Reply
#29
(01-28-2010, 02:38 PM)Novroz Wrote:  Tuh foto2 si ndut Smile

oww dasar si kame gak pernah olahraga tuh, makn tidur makan tidur....mau jadi apa nanti, kerja sanaaaa......Big GrinBig GrinBig GrinTongue

btw yg bawah tuh bagian mananya sis, kok sampe kayak gtu??? Smile
Reply
#30
itu daging antara kaki belakangnya Sad huhu
Reply


Possibly Related Threads...
Thread Author Replies Views Last Post
Shocked telinga pada kura-kura zidan 19 5.273 02-01-2017, 09:43 AM
Last Post: jojon00
  Penyakit apa Kelainan ? Langka dippobin 2 537 10-05-2016, 03:58 PM
Last Post: coco00
Information Pengobatan Pertama Luka pada Tempurung admin 2 4.033 09-05-2016, 04:24 PM
Last Post: ulfa44