Thread Rating:
  • 1 Vote(s) - 5 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Pernapasan dan perilaku lainnya
#21
Tolong dong.,info merk obat,belinya di mna kisaran harganya berapa, yng bisa di beli buat penyakit prnapasan kura" ane..kura" kura ane 3 bulan umurnya
Reply
#22
terramycin khusus utk kura.
google aja ada koq, blm pernah beli
Reply
#23
Big Grin 
kalo Hwan (nama kura-kura ku) kmren sesekali bersin tp gag ada gelembung di idungnya...
tp pas 2 mnggu kmren dia smpet pilek, it gmn cara pengobatan nya.?HuhHuh

replay please...BlushBlushBlush
Reply
#24
sekarang gmn kondisinya? aktif gerak dan makan lancar, ngga?
plihara indoor / outdoor?
Reply
#25
kalo kura-kura bersin tuh kayak gimana sih?
kura-kura saya sempet kayak yg makan air gitu trs dikeluarin lagi.. berulang-ulang sampe 3x. apa itu bersin?
terus, setiap dia ngangkat kepala dari air, di bagian leher bawahnya tuh suka gembung2 gitu kayak kodok. sebenarnya dia itu lg ngambil nafas atau kena penyakit?
mohon bantuan kaka-kaka yaa, terimakasih Smile
Reply
#26
ya sama spt manusia, bersin ada hentakan membuang napas.
selama ga ada suara yg keras, gelembung di leher wajar, biasanya ambil napas atau menelan air.
napsu makan lancar dan gerak aktif?
Reply
#27
makannya normal, gerkanya lincah banget seperti biasa
cuma kadang pas lehernya ngegembung gitu bagian yg menggembungnya jadi keliatan agak merah. emang seperti itu ya?
Reply
#28
kl ga menggelembung, merah ngga?
Reply
#29
kalo ga ngegembung biasa aja warnanya, normal
Reply
#30
seharusnya gpp, selama aktif, makan lancar n ga ada luka fisik.
coba tampilkan potonya
Reply


Possibly Related Threads...
Thread Author Replies Views Last Post
Lightbulb Perilaku Makan dan Pencernaan admin 61 16.472 06-13-2016, 10:19 AM
Last Post: CXdsfervga
Lightbulb Perilaku-perilaku yang Tidak Normal admin 77 21.195 07-09-2014, 04:11 PM
Last Post: hyde758