Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
PULANG KAMPUNG.....
#1
Gara-gara banyak kerjaan di kantor...jadi lama gak buka kurabrazil.info Sad
Jadi yoego mau menyapa kurabrazil mania di semua penjuru nusantara..Selamat pagiii..................Smile

Besok mau pulkam ke Jawa, mau refreshing dulu..... minta doanya agar diberi kelancaran dan keselamatan....aminnn...

Pengen ngelihat kura-kura yang ada di rumah..ntar diposting dimari....

Terimakasih buat buat semua....Cool
Reply
#2
hoho selamat mudik Smile

Eh iya nih forum jd sepi deh sekarang
Reply
#3
Yuph. Sepi buanget! Y ati2 kak yogo!

Tpi jawany daerah mana?
Reply
#4
yeah udah balik lagi nih......
sayng mau difoto tapi kok lehernya bagian atas pada luka yah yg betina....kayaknya...digigit si jantan...pokoknya klo masuk air langsung dikejar jantan n digigit, apa n mau kawin...?
semua yg betina gtu semua.......
gimana ngatasinnya?
Reply
#5
Mungkin cara na, dibentakin aj tu yg jantan.
Soal na kura kayak Anak2 manusia.
kalo masi membandel, cubit aj.
Hehehe.........
Reply
#6
(06-06-2010, 11:04 AM)Tinton Nugraha Wrote:  Mungkin cara na, dibentakin aj tu yg jantan.
Soal na kura kayak Anak2 manusia.
kalo masi membandel, cubit aj.
Hehehe.........

hahha,....klo perlu dijewer y bro??? hehehe
Reply
#7
hahha,....klo perlu dijewer y bro??? hehehe
[/quote]

njewernya kayak apa tuh?Huh
Reply
#8
baru tahu kalau dulu domainnya .info


_____________________
barang unik termurah
Rental Mobil Daerah jakarta
Reply