Thread Rating:
  • 1 Vote(s) - 5 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Rio, Salah Satu Koleksi Kesayangan Admin
#1
Kura ini sebenarnya adalah kura Brazil biasa, namun memang memiliki sedikit kemiripan dengan "Rio Grande" yang pernah Admin jelaskan sebelumnya. Admin menemukannya saat sedang iseng berbelanja di Carrefour. Begitu melihat perpaduan warna dan coraknya yang lain dari biasanya, segera admin beli deh kuranya. Berikut adalah foto-fotonya.

[Image: IMG_3956.jpg]

[Image: IMG_3957.jpg]

[Image: IMG_3958.jpg]

[Image: IMG_3959.jpg]

[Image: IMG_3960.jpg]

[Image: IMG_3962.jpg]

[Image: IMG_3963.jpg]

Quote:NB: Beberapa bagian sengaja ditambahkan efek spesial dari kamera dan ada yang sedikit dimanipulasi tingkat exposure-nya dengan Topaz.
Reply
#2
A pengen banget upload foto RES q disini...Tp sayangnya aq cuma punya kamera HP, yg hasilnya ga begitu bagus!

Sad
Reply
#3
Wuah, admin,! kok sama plek y! Mirip bgt dgnku! 11-12. Kyk pinang dibelah 2. Wkwkwk

tpi syngny, krna ak croboh dgn airny kne mineral dposit! :'(
tpi alhamdulilah dah membaik!

Tu harga brapa boz?
admin, kan judulny 'rio, salah satu kesayangan admin'. Brarti msh da yg laen kura2 ksyngamy. Nnt foto2ny yg ksyngn yg laen dsharing y. Hha
Reply
#4
wah keren nih kuranya bro....
beruntung banget dapet ginian.......
moga2 klo gede, warnanya semakin terang n coraknya jelas yah....
sekali lagi selamat bro....Smile
Reply
#5
MAntep bgt bro kura na.....
Rapi corak na.

Tapi bro, kalo bisa kasi liat yg Plastron jg dunk!!!
Hehehe........
Reply
#6
punya ku malu2 ...kalo aku kasih dilantai mesti lari2 ga karuan tapi klo pas di air akuarium mesti kayak mau ngejar2 aku...aneh

hahahahaaa
Reply
#7
(06-11-2010, 11:30 AM)Mr_R Wrote:  punya ku malu2 ...kalo aku kasih dilantai mesti lari2 ga karuan tapi klo pas di air akuarium mesti kayak mau ngejar2 aku...aneh

hahahahaaa

Iya punya q juga sama ky Mr_R masih malu-malu kura (bukan malu-malu kucing)
Reply
#8
Waw...pola karapasnya bgs bgt!!! Semoga pas gedean polanya ga ilang
Reply
#9
CAKEPPP :-*
Reply
#10
Akhirny ada yg coment ;>
Reply