Thread Rating:
  • 1 Vote(s) - 2 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Salam kenal.. dari Pamulang dengan cinta
#1
Salam kenal Bro/Sis.. saya penghuni baru disini..

Ini foto kura2 saya.. kurang lebih kura2 saya ni berumur 7 tahunan.. karena dulu pas nemunya di danau sekitaran Ciputat (dekat perumahan dosen UI) sekitar tahun 2007. Waktu nemu sidia juga masih kecil.. Eee sekarang udah segini :

[Image: 7ya5.jpg]

[Image: jjwd.jpg]

[Image: zic1s.jpg]

[Image: nurv.jpg]

[Image: d7gx.jpg]

[Image: zhnm.jpg]



Di tahun 2010, kura2ku pindah rumah, dari yang dulunya akuarium, sekarang pindah ke kolam gede.. gabung ama temen2nya dari jenis lain (ikan koi + ikan mas).. nih penampakannya :

[Image: e0mrh.jpg]

[Image: 4aqro.jpg]

Hehehe.. sekian dulu dari saya..

-= MEREKA =-
Reply
#2
Wah salam kenal dan slmt dtg ya kura"nya gede ya hati" ya ikan masna kemakan hbsnya itu tdk baik bwt kesehatan kura" klo dimakan ikan masnya.selamat ya sdh miara kura" udh 7 tahun .oh iy nama kura"nya siapa nih hehehe? Big Grin :p
Reply
#3
(07-04-2014, 05:36 PM)Naomi 123 Wrote:  Wah salam kenal dan slmt dtg ya kura"nya gede ya hati" ya ikan masna kemakan hbsnya itu tdk baik bwt kesehatan kura" klo dimakan ikan masnya.selamat ya sdh miara kura" udh 7 tahun .oh iy nama kura"nya siapa nih hehehe? Big Grin :p

Hehehe..
anak saya yg gede sih suka manggil "bunder" (bulet dlm bahasa jawa) soalnya kalo diliat dari atas emang bunder..

Si Bunder ini.. kalo ama ikan2 yang udah lama, udah kaya sohib-an.. kalo si Bunder lagi diem, pasti ntar digangguin ama ikan2, terutama yang koi.. kadang kepalanya dicium2in.. kadang kakinya digigitin.. macem2 dah.. hihihihi

Tapi kalo ada ikan baru yang nyemplung ke kolam.. bakalan diuber tuh ama si Bunder.. tapi ya gimana lagi, kura2 kalah cepet ama ikan, jadi ya sekedar nguber aja.. kekekekekeke
Reply
#4
Fotonya si Bunder ditambahin.. monggo silahken diliat2 :

[Image: yw09.jpg]

[Image: gsloi.jpg]

[Image: w9a1.jpg]

[Image: 94x05.jpg]

[Image: 94xx.jpg]


Naaah.. masih tua`an kura2nya dibanding anakku sendiri.. hehehe :

[Image: o6n4.jpg]

[Image: h1vd.jpg]
Reply
#5
awas ngegigit Big Grin
Reply
#6
mantap foto2 nya
Reply
#7
(07-05-2014, 07:43 AM)Hadama Wrote:  mantap foto2 nya

halah.. hanya dari kamera pocket biasa.. hehehe
Reply