Thread Rating:
  • 5 Vote(s) - 4.2 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Suplemen dan Vitamin
#21
wah saya kemarin nyari di tukang burung katanya harus pesen dulu.... harganya pun sekitar 2 ribuan...waduhhh....dimana nyari yg 500 an yah...Tongue
Reply
#22
Mungkin cuma di Jakarta aja kali ya ada yg 500 ... disini banyak restoran seafood sih...jd banyak sisa2 tulang sotong
Reply
#23
(01-28-2010, 03:01 PM)Novroz Wrote:  liat gambar no 3 deh!! gradakan kan?? itu dicongkelin pake pisau yg tumpul

iya,nanti aku cobain ya kak.yang pasti ntr keliatan kan mana yang bs di makan sama kura & mana yang musti di buang.nanti kalo udah nyobain aku kabarin ya! Big Grin ... makasih kak! IdeaHeartIdea
Reply
#24
Rainbow 
(01-28-2010, 06:03 PM)Novroz Wrote:  Mungkin cuma di Jakarta aja kali ya ada yg 500 ... disini banyak restoran seafood sih...jd banyak sisa2 tulang sotong

emang tulang sotong dari makanan manusia??

bukannya tulang sotong itu tinggal d pungut aja d pantai??

dlu cha tinggal d batam
banyak bgt tulang sotong d pantai
GRATIS !!

haha
Reply
#25
@Kijangijo Selamat mencoba Smile ...nanti pasti ketauan kok...yg bisa dimakan kayak gabus gitu rasanya.

@Chachichu Sotongnya kan banyak dimakan orang...nah tulangnya itu dijual2in ke toko pakan burung.
Reply
#26
DodgyDodgyDodgy
alamaaakkkk....saya baru ingat, waktu mancing di laut saya sering nemu tulang sotong ini di tepi laut, dulu kagak tau.....Confused
malah sama temenku mau dibawa pulang buat pakan burung bapaknya....

kapan2 klo ngelaut lagi sambil nyari akhh..........Big GrinBig GrinBig Grin

tanks yah sis novroz.....
Reply
#27
Maw nanya, tulang sotong boleh disempen brp lama y biar g ilang kandungan gizi na???

MANTEP BANGET BAH FORUM NECH!!!!
Reply
#28
(01-28-2010, 09:35 PM)Tinton Nugraha Wrote:  Maw nanya, tulang sotong boleh disempen brp lama y biar g ilang kandungan gizi na???

MANTEP BANGET BAH FORUM NECH!!!!


klo menurut saya sih bisa tahan lama...asalkan gak lapuk aja....
mengingat ni tulang sotong dah kering, alias awet (bukan diawetkan)....

Keep posting bro........ HORAS BAH...............!!!! TongueBig GrinBig GrinBig Grin
Reply
#29
anak medan y boz???
Reply
#30
(01-28-2010, 10:36 PM)Tinton Nugraha Wrote:  anak medan y boz???

bukan bro, cuma ngimbangi bro aja, kan td bilang "BAH".....Big GrinBig GrinBig Grin
Reply


Possibly Related Threads...
Thread Author Replies Views Last Post
Information Mau beli vitamin/ suplemen untuk bayi kura-kura brazil BlueEyes8 4 2.826 03-20-2014, 11:20 AM
Last Post: priotas