Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
telinga pada kura-kura
#11
(01-27-2010, 11:45 AM)yoego Wrote:  @ zidan ;ditunggu.......penasaran juga nih.... bisa upload gak? klo gak bisa minta bantuan cha aja....

hihi
mw bantu apa nih?? WinkWink
Reply
#12
hhha... bantu upload....
paling cepet lewat pa y???
Reply
#13
(01-27-2010, 01:32 PM)satria kukuh Wrote:  hhha... bantu upload....
paling cepet lewat pa y???

lewat http://tinypic.com/ aja bro, lebih cepet...
tp resize jadi 640 x 480 biar cepet....
moga berhasil....CoolCoolCool
Reply
#14
(01-27-2010, 01:32 PM)satria kukuh Wrote:  hhha... bantu upload....
paling cepet lewat pa y???

hehe
udah d jawab ama mas yogo tuh :p

tar kalo dah upload wall fb cha ya sat Big Grin
pengen liat Smile
Reply
#15
.ok! Tpi kalo gmbrny g bgus y maap coz kmra hp 2mp nkia 5310. [promosi:mode:on]
Reply
#16
(01-27-2010, 10:12 PM)satria kukuh Wrote:  .ok! Tpi kalo gmbrny g bgus y maap coz kmra hp 2mp nkia 5310. [promosi:mode:on]

wah menghina nih....hp saya juga itu...TongueTongueBig GrinBig GrinBig GrinCool
gak papa bro, yg penting pencahayaan aja, biar asilnya bagus, okeh??? Cool
Reply
#17
@yoega; hha... sama ya... tapi pencahayaannya pasny wktu siang hri.... thank 4 your support. hha
Reply
#18
ato jangan2 kura2 mu ntu kura2 unik!!!

Kan mantap!!!Wink
Reply
#19
(01-28-2010, 10:47 AM)satria kukuh Wrote:  @yoega; hha... sama ya... tapi pencahayaannya pasny wktu siang hri.... thank 4 your support. hha


yup betullll siang hari aja bro...... sami2 (sama2 Big Grin)......
Reply
#20
Kalau motretnya di malam hari harus pakai bantuan lampu supaya cahaya lebih terang,lampunya LED putih kalau bisa






________________________________________________________
Pusat Hand Pallet elektrik dan manual paling lengkap se-Jawa Timur, Hubungi kami di 031-5013309
Reply


Possibly Related Threads...
Thread Author Replies Views Last Post
  kura-kura mata tertutup dan ga mau makan pandu 13 14.161 07-11-2017, 05:24 AM
Last Post: Georgehoilm
  kura-kura cegukan dory 2 1.524 12-23-2016, 04:08 PM
Last Post: coco00
Information Pengobatan Pertama Luka pada Tempurung admin 2 4.478 09-05-2016, 04:24 PM
Last Post: ulfa44