Thread Rating:
  • 1 Vote(s) - 5 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Temperatur dan Kualitas Air
#11
Wuah smpe mledak. Hwn plihraany gmana tuh?
Reply
#12
mank heater na tu diletakin di mana sich???

Di dlm aer ato dmn???

Brarti mesti terpisah dari kura2 donk!!!

truz suhu na bisa diatur dengan heater y???

Kalo heater na w ganti pake solder bs g y????Tongue


kaca na ad nusuk ke muka kura n pemelihara na g????

kalo kena, bs bahaya tuch!!!!Big Grin
Reply
#13
untung ni heater gue buat untuk kura yg sakit aja...
waktu itu ada 4 ekor... alhamdullh baik2 pecah... meledaknya gak berhamburan kemana2 kok, cuma pecah2 aja, untung kura nya gak kena + kaget ajah.....Big GrinBig GrinBig Grin
Reply
#14
heyy heyy
komen d kolam outdoor dunk Big Grin
Reply
#15
(02-13-2010, 10:57 PM)chachichu Wrote:  heyy heyy
komen d kolam outdoor dunk Big Grin

Jangan Lebay pliz.....
Ud di koment tu!!!

luas jg kolam na!!!Big Grin
Reply
#16
@yoego itu heaternya panas bgt ga?? gw kan pake kontainer plastik takut heaternya kepanasan n ngerusan kontainernya
Reply
#17
(02-14-2010, 11:52 AM)Tinton Nugraha Wrote:  Jangan Lebay pliz.....
Ud di koment tu!!!

luas jg kolam na!!!Big Grin

haha
ga lebay akhh :p

iya luas Big Grin
kamu aja kalo mw berenang jg bisa Big Grin
Reply
#18
(02-15-2010, 12:55 AM)Novroz Wrote:  @yoego itu heaternya panas bgt ga?? gw kan pake kontainer plastik takut heaternya kepanasan n ngerusan kontainernya


gak sis... tergantung kita nyetel heaternya aja...jadi klo ngelewatin batas derajat penyetelan, dia otomatis akan mati....
gak makal ngerusak kontainer kok...
Big Grin
sukses ya sis....Cool
Reply
#19
Thx Smile

nnt pas gajian lgsg cari2...kasian nih musim ujan pada kedinginan...selama ini ga pake heater karena kyknya mereka pada baik2 aja hehe
Reply
#20
maw nany, headpump/ msin filter pnyring. cra pemasanganny di kontainer plastk gmn?
Reply