Thread Rating:
  • 1 Vote(s) - 5 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Temperatur dan Kualitas Air
#21
(02-15-2010, 08:25 PM)Novroz Wrote:  Thx Smile

nnt pas gajian lgsg cari2...kasian nih musim ujan pada kedinginan...selama ini ga pake heater karena kyknya mereka pada baik2 aja hehe


karena mungkin indoor, jadi dinginnya gak bgtu sis...
klo outdoor, kasian, pasti hujan kepanasn....Big GrinBig GrinBig Grin
murah kok sis, sekitar 40rb-70rb...
di toko ikan pasti ada.......Smile
Reply
#22
40rb~70rb tu heaterny dah da trmometerny lom?
Reply
#23
(02-16-2010, 01:57 PM)satria kukuh Wrote:  40rb~70rb tu heaterny dah da trmometerny lom?

termometer???Huh
kayaknya setiap heater udah ada penyetelannya deh, yg fungsinya kayak termometer otomatis.
misal kita nyetel di 29 derajat celcius, maka lampu akan menyala dan heater akan bekerja membuat suhu air jadi 29, klo dah melewati ambang itu (29), maka otomatis heater akan mati.... klo suhu air turun(dibawah 29), maka heater akan menyala lg, gtu bro....Big Grin
Reply
#24
ou. maap kalo ak sok tau. pdhal blum pny
biasa ank desa. hha
Reply
#25
(02-16-2010, 02:46 PM)satria kukuh Wrote:  ou. maap kalo ak sok tau. pdhal blum pny
biasa ank desa. hha

Big GrinBig GrinBig Grin
sama bro aq juga anak desa, lahir di desa....
aq malah malu kalo lahir di alun-alun.....Tongue wakakakkak,,,,,,,Big Grin
Reply
#26
Wuah kta brarti
.SNASIP SHIDUP SMATI
.hha
Reply
#27
Oh y, maw nanya nich:
1. Perbandingan zat2 kaporit dll dalam air PAM tu kira2 brp y???
2. Kalo aer buat berenang RES pake aer minum yang kita masak di rumah sendili blh g??? Aer na aer PAM yang di masak.
Reply
#28
Aer pam g pa2 dgunakan asal tlah diendapkan 1hari. Ato bsa di ksh cairan rid-all buat hilangkan kaporitny! [sya lupa namany]
.
.ntuk ngetes kdar kaporitnya bsa saja kta mlht di dlam air pam [kyk wkt renang]. Kalo perih jdiny bnyk kporit. Hha
.
.pgunaan air matang sih g pa2. Biasanya ak jga pke tpi yg hbs dmask. Jdiny masih agk hangat. Ktany air anget baik buat res! Nnt resny nyaman n tdur deh
Reply
#29
(02-17-2010, 11:32 AM)satria kukuh Wrote:  Aer pam g pa2 dgunakan asal tlah diendapkan 1hari. Ato bsa di ksh cairan rid-all buat hilangkan kaporitny! [sya lupa namany]
.
.ntuk ngetes kdar kaporitnya bsa saja kta mlht di dlam air pam [kyk wkt renang]. Kalo perih jdiny bnyk kporit. Hha
.
.pgunaan air matang sih g pa2. Biasanya ak jga pke tpi yg hbs dmask. Jdiny masih agk hangat. Ktany air anget baik buat res! Nnt resny nyaman n tdur deh

tapi kalo aer angat di letakin gt aj bro, lama2 suhu na bs kyk suhu sekitar.
ujung2 na mesti pake heater jg.Big Grin
Reply
#30
Y. Air hngatny cma smntara. Jdi kurany biar relex sbntar. Masalahny ak g pny heater mkany pke cra tdi. Stiap gnti air sya pke air anget
Reply