Thread Rating:
  • 3 Vote(s) - 4 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Tips Umum Dalam Merawat Kura-kura Brazil
#31
yup, bisa 2 fungsi sekalian Smile
Reply
#32
oke sippp...

skarang lagi stres mikirin si trio kura

si winnie me smally gag mau makan, gag tau knpa
si tutu kentut terus
knapa ya?

bisa tolongin gag?
Reply
#33
kura kura kentut itu kaya gmana ya? ._.
Reply
#34
hehehhe gag tau ya
hbis dia mangap2 gitu trus dari bagian blakangnya keluar gelembung2
Reply
#35
mangap kesakitan atau menguap?
Reply
#36
gag tau
bedainnya gimana?

dia udah mati
Reply
#37
lho mati lg?
msh brp ekor?
jgn kapok plihara yak
Reply
#38
Mau tanya nih.. saya newbie utk pelihara kura-kura brazil.. sudah -+ 3 bulanan saya pelihara kura2nya.. kenapa yah tanganya jadi berwarna putih kiri dan kanan ?
lalu kura2 yg ke dua, yg paling besar, mata dua2 nya seperti bengkak dan gak bisa buka.
mohon solusinya yah ... thx.
Reply
#39
kemungkinan jamuran dan infeksi mata.
coba tampilkan poto kuranya.
habitatnya spt apa dan kualitas air gimana?
Reply
#40
(06-23-2013, 08:26 PM)pug_doll Wrote:  kemungkinan jamuran dan infeksi mata.
coba tampilkan poto kuranya.
habitatnya spt apa dan kualitas air gimana?

cuma didalam aquarium aja pakai air sedikit... mungkin krn beberapa hari jarang diganti airnya..
aku uda baca2 disini, dan uda beli aletrol, dan uda sembuh..hehe.. cuma yg belum tau obat untuk jamurnya apa yah yg bisa beli di apotik umum ?
thanks.. sangant membantu website ini..Wink
Reply


Possibly Related Threads...
Thread Author Replies Views Last Post
Heart Hari Pertama Merawat RES anne 1 975 10-09-2017, 01:49 PM
Last Post: nagita
  benjolan di leher kura-kura Lygia 2 1.061 09-13-2017, 11:00 AM
Last Post: garage
  Kura brazil sakit terus, help !! sadakiyo 5 2.779 08-29-2017, 08:59 AM
Last Post: mariettaua11