Thread Rating:
  • 1 Vote(s) - 3 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Tolong
#1
Kura kura ku jatuh dari lantai 2 ke lantai 1 waktu di jemur Sad((( abis nakal sih!
Terus sekarang jadi penakut banget, kalo ada yang lewat langsung sembunyi.
Aku pernah liat ada darah deket mulutnya, apa harus ke dokter hewan?Sad(
Reply
#2
Kalau ada luka coba pake obat luka untuk manusia,dan harus di simpan di tempat kering jangan di air dulu,kalau di air hanya untuk kasih makan saja,kalau untuk yang ketakutan coba beri garam ikan dan rajin jemur dan berikan kasih sayangSmile{}
Reply
#3
yup bener.. cuman, klo di mulut, hati2 pas pakein obatnya..entar bisa ketelen.... hahahahha
Reply
#4
Halo, sekarang kura kuranya udah gak berdarah kok, cuma sekarang jadi lesu, kagetan, dan jarang banget ke basking zone, huhuhu kangen dia yang dulu gak kagetan Sad kenapa ya kira kira?
Reply
#5
itu karena trauma... yah jelas lah, jatoh dari lantai 2.... biarkan dia tenang, kurangin sedikit airnya, tapi dari semuanya, biarin dia tenang.....
Reply
#6
Boleh gak sih kura kura dikasih makan daun keladi ?
Reply
#7
asal dimakan yah menurut aku sih sah sah aja...
Reply
#8
halooo makasih bantuannya, sekarang kurakuranya udah agak baikan yayyy, udah napsu makan (apalagi jangkrik) Big Grin terimakasih semua, maap nanya terus maklum nubi
Reply
#9
haha gapapa kok..
Reply
#10
kondisi sekarang sudah baik? kura ukuran brp?
pastikan tdk ada luka fisik, spt tempurung retak.
sementara jg sering2 dipegang dl
Reply


Possibly Related Threads...
Thread Author Replies Views Last Post
  admin dan kawan2 tolong dijawab :) Liu92 2 319 11-15-2014, 04:27 PM
Last Post: pochatobi
  newbie! tolong sarannya ya hehehe adeaelmasita 2 314 08-31-2014, 11:45 PM
Last Post: pochatobi
  Tolong Kritikan dan Saran nya Aditya D 5 612 03-19-2014, 08:36 PM
Last Post: pug_doll