Thread Rating:
  • 3 Vote(s) - 3.67 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Tulang Sotong/ Nus/ Cumi
#1
Big Grin

Quote:Kalsium adalah hak yang paling sering direkomendasikan sebagai suplemen untuk menambah diet kura-kura. Setiap kura-kura membutuhkan kalsium untuk pertumbuhan tulang dan cangkang. Jumlah kalsium yang diperlukan dalam makanan harus lebih besar daripada fosfor yang biasanya diberi lambang Ca : P (kalsium banding fosfor) adalah 1,5:1 atau 2,5:1. Betina yang sedang bertelur, kura-kura muda, dan kura-kura yang cedera pada tempurungnya harus mendapat tambahan kalsium.

Salah satu yg direkomendasikan adalah Tulang Sotong/ Nus/ Cumi...untuk itu disini saya mencoba untuk menawarkan tulang sotong yg dikemas dalam plastik,BELUM dihilangkan cangkangnya... (ternyata sulit juga nyongkelin cangkangnya Big Grin)

Harga per pack Rp. 5.000 (belum ongkir) Tongue


Tulang sotong (Click to View)

Semoga bisa membantu......Cool
Reply
#2
Wah, sudah dilepas dari tempurungnya yang keras ya?? Ayo dibeli..dibeli..
Big Grin
Reply
#3
SERBU!!!!
SERba lima riBU... Big GrinTongue
Reply
#4
(03-08-2010, 10:17 PM)admin Wrote:  Wah, sudah dilepas dari tempurungnya yang keras ya?? Ayo dibeli..dibeli..
Big Grin

(03-09-2010, 09:54 PM)Tinton Nugraha Wrote:  SERBU!!!!
SERba lima riBU... Big GrinTongue

BlushBlushBlush
wakakakkak... namanya juga nyari rejeki bro...hehehe....
lebih enak klo beli kuranya, sekalian tulang sotongnya, jadi bebas ongkir dah...hehehe
Reply
#5
wah siapa yg ngelepasin cangkangnya tuh?? haha rajin.

Jadi inget...stok tulang sotong yg dah ga da cangkangnya dah abis nih...kasian anak2ku...yap mari nyongkel dulu
Reply
#6
(03-10-2010, 01:28 AM)yoego Wrote:  BlushBlushBlush
wakakakkak... namanya juga nyari rejeki bro...hehehe....
lebih enak klo beli kuranya, sekalian tulang sotongnya, jadi bebas ongkir dah...hehehe

Betul2...
HS na buruan foto na bro...
Ni w pun lg mikir tempat na...
Yang penting tempat na agak lembab kan???
Becek jg gpp kan???Big Grin
Reply
#7
(03-10-2010, 10:05 AM)Tinton Nugraha Wrote:  
(03-10-2010, 01:28 AM)yoego Wrote:  BlushBlushBlush
wakakakkak... namanya juga nyari rejeki bro...hehehe....
lebih enak klo beli kuranya, sekalian tulang sotongnya, jadi bebas ongkir dah...hehehe

Betul2...
HS na buruan foto na bro...
Ni w pun lg mikir tempat na...
Yang penting tempat na agak lembab kan???
Becek jg gpp kan???Big Grin


OKE BRO...SIP2...Big Grin
Reply
#8
aku beli! kk beli! rekening dong kk! ato kaga mau dateng aja ke rumah aku. biar ngeliat jg kura kura Big Grin
Reply
#9
(03-23-2010, 01:43 PM)jameshermanto Wrote:  aku beli! kk beli! rekening dong kk! ato kaga mau dateng aja ke rumah aku. biar ngeliat jg kura kura Big Grin

lewat sms aja bro....081345245307...
lokasi dmn? saya gak tega klo ngirim, bukannya apa..soalnya ongkir ma harga barang mahalan ongkir Big GrinBig GrinBig Grin
mending beli kuranya, sekalian tulang sotongnya, jadi bebas ongkir...
ato beli sekalian bnyakkk... 5 bungkus gtu, kan lebih siippp...hehe....Tongue

ayo tampilin kura bro james... biar pada liat temen2 disini...Smile
Reply
#10
@James .... Oalah James...kamu tinggal di Jakarta...ada byk tempat jual tulangnya (hehehe tidak bermaksud menghambat daganganmu ya yoego Wink )Tapi emang sih bagian kerasnya mesti dicongkel sendiri.

@yoego hahaha tenang aja, si James keuangannya terjamin jd ongkos bukan masalah Wink
Reply