Thread Rating:
  • 5 Vote(s) - 4.2 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Video Kame & Kroten (Video Baru Hal 4 = Little Kame)
#1
Maaf ya admin, sy pisahin antara tmpt Foto n Video...jadi aga nambah2in jumlah thread disini Smile

Sebenarnya video2 berikut dah pernah sy kasih linknya di tempat foto tapi biar lebih afdol, sy taro lagi disini Smile Nantinya akan bertambah lagi Wink

Ini si manis Kame Smile video pertama memperlihatkan perubahan ukuran tubuhnya, yg kedua foto2 kame favorite gw.
[youtube]http://www.youtube.com/watch?v=ntcDW8F-C94[/youtube]
[youtube]http://www.youtube.com/watch?v=UTpHZh9n_tg[/youtube]

Nah yang ini si cantik kroten, sama kayak Kame...video pertama memperlihatkan pertumbuhannya n yang kedua foto2 favorite gw
[youtube]http://www.youtube.com/watch?v=YG3Is-muZbU[/youtube]
[youtube]http://www.youtube.com/watch?v=VOou6XDmfks[/youtube]

Nah ini mereka berdua...my lovely babies...I love them SOOO MUCH Heart
[youtube]http://www.youtube.com/watch?v=3thpfwIokdw[/youtube]

Yang 1 ini alasan kenapa gw dulu lebih sayang Kame drpd Kroten...untungnya sekarang Kroten dah mulai kayak Kame
[youtube]http://www.youtube.com/watch?v=KLarUBoIBcY[/youtube]
maaf aga gelap...maklum di dalam kamar
Reply
#2
Tak apa.. Videonya menarik sekali.. Siapa menyusul?? Smile
Reply
#3
mantabss banar videonya... yg paling terakhir yg bikin takjub....ckckkck.....
sehat trus yah kame n kroten..!!!! juga mommynya....amin...Big Grin
Reply
#4
Haha maksih yoego Smile

Yg terakhir itulah yg membuat gw tau kl kura2 bukan sekedar reptil yg ga bisa mengerti apa2.

Kame selalu naik ke tgn kl dibilang 'naik sini'
Reply
#5
Rainbow 
yang terakhir bikin ngiri BlushBlushBlush
gemes liat kamenya waktu naek ke tangan..


coba punya cha..
huhu
malah suka kabur kalo d kasi tangan..
>.<
Reply
#6
aw.aw.aw.... maw....!!!!
Reply
#7
@Chachichu Ayo berusaha cha!! pelan2 aja pasti mau...sy juga lg berusaha ngajarin kroten nih.

@Satria haha mau yg mana??
Reply
#8
wah.. klo saya ngajarinnya harus pake papan tulis nih.... ato disuruh berbaris yg rapi yak....Big GrinBig GrinBig Grin
muridnya kebanyakan...TongueTongueTongue
Reply
#9
@yoego huahahaha iya nih!! kebanyakan murid sih!! Ya udah liat2 aja mana yg plg nurut..nah ajarin dia aja...ntar sapa tau yg lain ngikutin Wink
Reply
#10
(01-25-2010, 06:11 PM)Novroz Wrote:  @Chachichu Ayo berusaha cha!! pelan2 aja pasti mau...sy juga lg berusaha ngajarin kroten nih.

@Satria haha mau yg mana??

ngajarinnya gmn?? HuhHuhHuh

itu kame ama kroten mw berhadapan muka
coba gembul ama cemol
si cemol kepalanya lgsg kedalem
haha

kecuali kalo d aer
suka nari2 b.2
Big GrinBig GrinBig Grin
Reply


Possibly Related Threads...
Thread Author Replies Views Last Post
Video Video hand-feeding pelet (baby RES) saya dirumah yudy 2 1.015 03-22-2016, 03:49 PM
Last Post: coco00
  Kame & Kroten (Poster Film Terbaru, Hal 22) Novroz 213 31.348 02-17-2014, 06:26 PM
Last Post: bintang11
Information Contoh Video Youtube Dalam Thread admin 5 1.744 03-13-2010, 07:03 AM
Last Post: kuyamania