Thread Rating:
  • 1 Vote(s) - 4 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Wah-wah. :D forumnya mantap ya.
#1
Thumbs Up 
Big Grin perkenalkan nama saya jameshermanto. umur 15. mempunyai 9 kura kura.
@_@ mereka besar2.
Tinggal di aquarium yang besar juga dan bersih. rencananya kalo mau pindah ke kolam nih gan.

jadi bagus banget gan.
karena dengan gini.
kita bisa tahu.. sapa yang jual lampu (UVB), sapa yang jual barang2 dari EXO REPTILE, dll.

So anyway. selamat menikmati ya. dan belajar banyak gan darisini. Big Grin
Reply
#2
(02-11-2010, 05:30 AM)jameshermanto Wrote:  Big Grin perkenalkan nama saya jameshermanto. umur 15. mempunyai 9 kura kura.
@_@ mereka besar2.
Tinggal di aquarium yang besar juga dan bersih. rencananya kalo mau pindah ke kolam nih gan.

jadi bagus banget gan.
karena dengan gini.
kita bisa tahu.. sapa yang jual lampu (UVB), sapa yang jual barang2 dari EXO REPTILE, dll.

So anyway. selamat menikmati ya. dan belajar banyak gan darisini. Big Grin

oke bro..selamat datang n selamat bergabung yah...
sering2 maen ke forum ini, n bagi2 ilmu juga pengalamannya yah.......
ajak juga temen2 yang suka pelihara RES...ok coyyy.....CoolCoolCool
Reply
#3
Si James pacrny kak cha to?
Reply
#4
(02-12-2010, 09:58 AM)satria kukuh Wrote:  Si James pany kak cha to?

HuhHuhHuhHuh
Reply
#5
(02-13-2010, 11:12 PM)chachichu Wrote:  
(02-12-2010, 09:58 AM)satria kukuh Wrote:  Si James pany kak cha to?

HuhHuhHuhHuh


hahahha... gak nyambung tuh si satria, hehehe.....
Reply
#6
(02-14-2010, 10:25 AM)yoego Wrote:  
(02-13-2010, 11:12 PM)chachichu Wrote:  
(02-12-2010, 09:58 AM)satria kukuh Wrote:  Si James pany kak cha to?

HuhHuhHuhHuh


hahahha... gak nyambung tuh si satria, hehehe.....

W pun tak ngerti ar!!!
Pake Bahasa Indonesia donk! Big Grin
Reply
#7
o maap salah ketik. ak jdi malu!
pny : pcrny .
hha. maap y
Reply